Example 728x250
Terkini

Bupati Panca Wijaya Akbar ikut serta Sepeda Santai dalam meriahkan 2 Dekade Ogan Ilir

28
×

Bupati Panca Wijaya Akbar ikut serta Sepeda Santai dalam meriahkan 2 Dekade Ogan Ilir

Sebarkan artikel ini

Ogan Ilir, Selebritynews.id Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama Wakil Bupati H. Ardani S.H.,M.H di dampingi ibu Hj. Faizah Ardani, ketua Purwosi ,Sekda OI serta Forkopimda Ogan Ilir serta kepala perangkat daerah pemkab Ogan Ilir mengikuti Sepeda Santai/Fun Bike dalam rangka Peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke XX (20) Tahun 2024 Sabtu. (06/01/2024) bertempat di KPT Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani didampingi ibu Hj. Faizah Ardani mengibarkan bendera Start tanda dimulainya Fun bike.

Ditengah cuaca pagi hari yang sejuk dengan guyuran hujan gerimis tidak mengurangi semangat dan antusias para peserta Fun Bike dan lomba balap sepeda untuk mengikuti kegiatan demi ikut memeriahkan Hari jadi Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 tahun. Fun bike dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan demi seperti menjaga kesehatan jantung, merawat persendian tubuh dan lain sebagainya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. mengajak masyarakat kabupaten Ogan Ilir untuk bersama-sama mengikuti Fun Bike serta membiasakan diri untuk bersepeda supaya bisa menjaga kesehatan karena manfaat bersepeda bukan hanya untuk rekreasi tetapi juga untuk kesehatan tubuh.

Bupati Panca mengatakan bahwa ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir ke-20 ini dalam 2 Dekade kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir. “Mewakili jajaran pemerintah kabupaten Ogan Ilir mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama bersama pemerintah daerah, menyatukan langkah seiring sejalan dalam membangun Ogan Ilir dengan kebersamaan” Ucapnya.

Usai Fun Bike bersama, dilanjutkan dengan pengundian kupon, beberapa jenis sepeda, satu persatu bergulir jatuh kepada peserta Fun Bike bersama yang beruntung, berikut juga bermacam hadiah lainnya.

Puncaknya, satu unit sepeda motor sebagai door prize utaman. Semua rangkaian perlombaan ini guna menyemarakkan HUT Kabupaten OI ke-20 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *