Example 728x250
Polda Banten

Polres Serang Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Pesisir Kecamatan Tirtayasa

23
×

Polres Serang Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Pesisir Kecamatan Tirtayasa

Sebarkan artikel ini

Kapolres Serang. Selebritynews.id AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si, didampingi Wakapolres Serang, Pejabat Utama Polres Serang, Camat Tirtayasa, Kapolsek Tirtayasa dan Danramil Tirtayasa menggelar Bakti Sosial kepada Masyarakat Pesisir yang ada di Kampung Sedayu, Desa Kebon, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang – Banten, Kamis (08/02) Sore tadi.

Ini merupakan bentuk Cooling System sebagai salah satu upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, khususnya di Daerah Hukum Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si, mengatakan selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga terkait pemilu yang aman dan damai, Polres Serang juga melakukan Bakti Sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Total 200 warga masyarakat yang kami berikan bantuan sosial berupa paket sembako. Semoga ini dapat bermanfaat,” ucap AKBP Candra Sasongko.

Kapolres Serang menjelaskan bahwa Polres Serang terus menggelar kegiatan cooling system dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya potensi konflik sosial menjelang Pemilu 2024.

“Cooling system ini bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang SARA yang terjadi di masyarakat, semoga dengan apa yang kami laksanakan ini, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” pungkasnya.

Kapolres Serang mengingatkan kepada masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian dan instansi lainnya agar Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai.

“Kepada masyarakat juga kami himbau agar ikut serta menyukseskan Pemilu 2024, gunakan hak suara dengan baik dan jangan sampai terpecah-belah karena berbeda pilihan,” tutup Kapolres Serang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *