Example 728x250
Terkini

Sekda Ogan Ilir Membuka Sosialisasi Netralitas ASN Untuk Pemilu 2024

27
×

Sekda Ogan Ilir Membuka Sosialisasi Netralitas ASN Untuk Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Ogan Ilir, selebritynews.id

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., .MT., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Membuka Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Rabu (17/01/2024) bertempat di Gedung Pendopoan Rumdin Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai.

Dalam sambutannya, Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah memberikan apresiasi kepada KPU yang berinisiatif memberikan warning tentang netralitas kepada ASN pada Pemilu tahun 2024.

“Sebagai ASN, kita harus menjaga netralitas dan menjalankan tugas-tugas kita sebagai pelayan publik dengan integritas yang tinggi” Ujarnya.

Sekda Muhsin Abdullah menekankan bahwa ASN memiliki peran yang sangat krusial dalam menjaga netralitas dan profesionalisme dalam proses pemilu dan pemilihan 2024.

Acara ini dihadiri langsung oleh Jajaran Forkopimda Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Dandim 04/02 OKI/OI yang diwakili Perwira Penghubung Mayor CPM Abdul Wahab, Kajari Ogan Ilir atau yang mewakili, Ketua KPU Ibu Masjidah beserta para komisioner yang sempat hadir dan Kepala Bawaslu Ogan Ilir Ibu Dewi Alhikmah Wati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *