Example 728x250
Polda Banten

Apel Malam Gabungan, Kapolsek: Lakukan Patroli Ke Desa Dan Aktif Kontrol PPK

60
×

Apel Malam Gabungan, Kapolsek: Lakukan Patroli Ke Desa Dan Aktif Kontrol PPK

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG, Selebritynews.id – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten menggelar apel malam gabungan Personil Bantuan Komando Operasi (BKO) dan Personil Organik Polsek Ciruas, dipimpin Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H. Minggu (11/02/24) pukul 20.00 Wib.

Dalam amanatnya Kapolsek, kepada personil yang senantiasa semangat dalam melaksanakan tugas, untuk pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Apel malam merupakan sarana pengecekan kekuatan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya, dalam hal ini adalah kegiatan Patroli dan Pengamanan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciruas yang akan kita laksanakan nanti”, ungkapnya.

Kapolsek meneruskan, “Malam ini personil Pangamanan Tempat Pemungutan Suara (Pam TPS) segera bergeser ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk sambang kepada Petugas Pemilu”, tandasnya.

“Cek lokasi gudang Panitia Pemungutan Suara (PPS) di kantor desa, untuk memastikan keamananya” imbuhnya

“Terakhir”, kata Kapolsek, “saat bertugas jaga keselamatan personil, selalu waspada dan jangan lengah”.

Terakhir, Kapolsek menekankan kepada seluruh personil yang bertugas di TPS maupun yang standby, agar tetap menjaga kekompakan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Seluruh personil baik yang bertugas di TPS ataupun yang standby, agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *