Example 728x250
Polda Banten

Kapolsek Ciruas Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Ke PPS Rampung Dan Berjalan Aman

9
×

Kapolsek Ciruas Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Ke PPS Rampung Dan Berjalan Aman

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG, Selebritynews.id – Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuib pastikan pengiriman dan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) rampung dan berlangsung aman.

Pengiriman logistik Pemilu dari gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciruas ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) seluruh desa di Kecamatan Ciruas dimulai hari ini, Senin (12/02/24).

“Selanjutnya dari gundang PPS di masing-masing kantor desa, logistik Pemilu akan di sebar kembali ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS)”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, pengiriman dan pendistribusian logistik dalam pengawalan ketat TNI-POLRI demi memastikan kemanan saat dalam perjalanan menuju PPS yang tersebar diseluruh Kecamatan Ciruas.

“Pendistribusian ini dalam pengawalan ketat TNI-POLRI, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan”, terangnya.

Dia meneruskan, “hari ini kami pastikan semua logistik akan terkirim semua dari gudang PPK ke gudang PPS di Desa-desa”.

Seperti diketahui bersama, tanggal 14 Februari 2024 mendatang merupakan pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Polda Banten dan Polres serta Polsek jajarannya telah menerjunkan Personil Pengamanan TPS (Pam TPS) yang tesebar di seluruh wilayah Provinsi Banten.

“Saat ini Polda Banten dan Jajarannya telah menerjunkan Personil Pam TPS dan sekarang sudah berada di PPS Masing-masing desa”, tandas Kapolsek.

Kapolsek Menuturkan “,Khusus untuk wilayah Kecamatan Ciruas Petugas Pengamanan menempati 223 TPS”.

Terakhir Kapolsek mengajak masyarakat Kecamatan Ciruas untuk datang ke TPS dihari pemungutan suara pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024.

“Saya himbau dan ajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 nanti”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *