Example 728x250
Polda Banten

Kapolsek Pamarayan Pimpin Apel Sebelum Pendistribusian Kotak Surat Suara Ke Pps Di Kecamatan Bandung

12
×

Kapolsek Pamarayan Pimpin Apel Sebelum Pendistribusian Kotak Surat Suara Ke Pps Di Kecamatan Bandung

Sebarkan artikel ini

SERANG. Selebritynews.id – Bertempat di Halaman Aula Kantor Camat Bandung, Kapolsek Pamarayan Iptu Priyanto,.S.H, pimpin apelkan personil Gabungan Tni-Polri sebelum melakukan pengawalan Pendistribusian Logistik ke masing masing PPS, Senin (11/02/ 2024).

Kegiatan Apel persiapan pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Bandung dihadiri oleh Kapolsek Pamarayan, Camat Kecamatan Bandung, Ketua PPK, Panwas Pemilu Kecamatan Bandung, anggita PPS se Kecamatan Bandung, Personil pengamanan Pam TPS, dan anggota Koramil Pamarayan .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan bahwa Hari ini pelaksanaan pendistribusian Logistik Pemilu ke seluruh PPS yang ada di Kecamatan Pamarayan sesuai jadwal yang telah dibuat.

“Adapun Logistik Pemilu yang akan didistribusikan yaitu Kotak Suara berisi Logistik Pemilu, Buku Panduan KPPS, Formulir, Stempel, Daftar Hadir dan Bilik Suara,” ucapnya.

Kapolsek Pamarayan Iptu Priyanto,.S.H berharap Semoga pelaksanaan pendistribusian dari PPK ke PPS berjalan dengan aman tertib dan lancar, dan yang terpenting jaga keselamatan dan kesehatan anggota,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *