Example 728x250
Terkini

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Masjid Nurul Iman Desa Tanjung Karang Kec. Baturaja Barat

415
×

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Masjid Nurul Iman Desa Tanjung Karang Kec. Baturaja Barat

Sebarkan artikel ini

Selebritynews. Baturaja – Pemerintah Desa Tanjung Karang Kec Baturaja Barat. Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H, bertempat di masjid Nurul Iman Desa Tanjung Karang Kec. Baturaja Barat ini Hikmah Dari Isra Mi’raj Minggu (10/02), dengan tema Menanamkan Moral Dalam kehidupan masyarakat di desa tanjung karang Mewujudkan desa aman dan nyaman

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Desa tanjung karang Albizar berserta jajaran perangkat Desa BPD tokoh masyarakat dan toko agama .ibu- ibu pengajian nurul iman desa tanjung karang

Kepala desa Albizar menyampaikan Peringatan ini bukan hanya sekadar mengenang sejarah, tapi juga menjadi momentum bagi pemerintah desa untuk menanamkan nilai-nilai moral dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas kita selaku pemerintah desa.

Peringatan Isra Mi’raj untuk mengenang perjalanan luar biasa yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, lalu dinaikkan Allah SWT ke langit tertinggi, yakni Sidratul Muntaha.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini dijadikan sebagai motivasi untuk memperkuat keimanan dan merupakan momen yang sangat tepat untuk mengintrospeksi diri segala perbuatan termasuk didalamnya adalah kinerja sebagai pem desa sesuai harapan masyarakat, bangsa dan negara.
Semoga apa yang menjadi niat baik dan hajat kita semuanya dimudahkan oleh Allah SWT, serta diberi kemudahan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas sebagai pem Des agar dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

Penulis Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *