Sudah Tak Sabar Siapa Pemenang dari Giveaway Mazda RX-8 Buatan GarasiDrift? Ini Tanggalnya

Rabu, 21 Februari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Mazda RX-8 GarasiDrift (Foto/Ist)

Mazda RX-8 GarasiDrift (Foto/Ist)

Mazda Indonesia, bersama GarasiDrift, content creator otomotif spesialis modifikasi JDM milik Ziko Harnadi dan Dipo Dwiki, akan mengumumkan pemenang dari Project Giveaway Mazda RX-8.

Bagi yang sudah mendaftar mohon bersabar ya, karena sebentar lagi akan segera diumumkan pemenang giveaway berhadiah Mazda RX-8 di akhir bulan ini.

Mazda RX-8 Modifikasi  Ala JDM Racikan GarasiDrift

Modifikasi yang dilakukan oleh GarasiDrift pada Mazda RX-8 terinspirasi dari gaya Street Racing, yang berfokus pada kenyamanan penggunaan sehari-hari, namun tetap mempertahankan kinerja optimal untuk balapan di sirkuit.

Seluruh proses modifikasi, termasuk penyesuaian pada komponen interior, eksterior, mesin, dan sistem kaki-kaki, akan dilakukan secara profesional, mengikuti standar khas GarasiDrift.

Sejak tanggal 22 Desember 2023, GarasiDrift telah mengunggah setiap proses modifikasi Mazda RX-8 ke kanal YouTube GarasiDrift, pada setiap minggunya.

Hal ini memberi kesempatan bagi para peserta giveaway untuk melihat langsung bagaimana proses modifikasi berlangsung.

Inilah apa saja yang sudah dimodifikasi oleh GarasiDrift di mobil ini:

Di bagian eksterior, mobil telah dilengkapi dengan Facelifted Kit, ditambah dengan Body Kit dari Rocket Bunny yang memberikan kesan agresif.

Dilengkapi pula dengan Rocket Bunny Swan Neck Wing untuk meningkatkan downforce, serta Sticker & Decal Wrapping oleh Goodfix untuk penampilan yang lebih menarik.

Bagian interior juga mendapatkan perhatian khusus, dengan pembaruan pada Dashboard dan semua Interior Parts untuk tampilan yang lebih modern.

Sistem audio-pun juga ditingkatkan, untuk memberikan kualitas suara yang lebih baik, dengan menggunakan audio dari Venom.

Kemudian, Jok dilapisi dengan Microfiber Leather oleh Vision, sedangkan setir diganti dengan Racing Steering Wheel.

Pada bagian mesin, Mazda RX-8 juga dilengkapi dengan Radiator Altech untuk berikan perfoma yang lebih baik saat dikemudikan.

Giveaway Berhadiah Mazda RX-8 dari GarasiDrift

Periode giveaway ini berlangsung dari 22 Desember 2023 hingga 22 Februari 2024, bertepatan dengan ulang tahun GarasiDrift yang ke-7.

Mazda RX-8 merupakan mobil ke-4 hasil modifikasi GarasiDrift, yang akan diberikan secara cuma-cuma kepada para subscriber GarasiDrift yang beruntung.

Untuk berkesempatan memenangkan mobil modifikasi ini, para subscriber GarasiDrift hanya perlu membeli produk apparel GarasiDrift di platform Shopee Indonesia.

Yang mana, pada setiap pembelian merchandise GarasiDrift, para pelanggan akan mendapatkan bonus berupa voucher giveaway.

Dapat Apparel hasil kolaborasi Mazda Indonesia dan GarasiDrift

Apparel Mazda Curated x GarasiDrift (Foto_Ist)
Apparel Mazda Curated x GarasiDrift (Foto_Ist)

Bersamaan dengan project giveaway ini, Mazda Curated, genuine merchandise brand dari Mazda Indonesia, juga telah memperkenalkan koleksi apparel hasil kolaborasi Mazda Curated x GarasiDrift.

Koleksi ini diluncurkan di platform e-commerce rekanan GarasiDrift pada tanggal 10 Februari lalu dan langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 1 jam!

“Mazda Curated diperkenalkan kepada penggemar Mazda di Indonesia pada awal tahun 2023, untuk menyampaikan nuansa premium lifestyle dari brand Mazda, dan responnya sungguh menggembirakan.” Ucap Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia

“Bersama dengan project giveaway bersama GarasiDrift, kami juga meluncurkan apparel edisi spesial dan terbatas bagi para penggemar Mazda, dan responsnya melebihi harapan kami. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dari Mazda Friends dan para subscriber GarasiDrift. Nantikan banyak koleksi menarik lainnya dari Mazda Curated!” Tutup Pramita.

Waktu Pengumuman Pemenang Giveaway

Sudah tak sabar untuk mengetahui siapa pemenang giveaway ini? harap bersabar ya, karena akan diumumkan tujuh hari lagi, tepatnya pada tanggal 27 Februari 2024.

Nantinya, GarasiDrift bersama Mazda Indonesia akan mengumumkan pemenang giveaway di platfrom Youtube dan Instagram resmi GarasiDrift. Jadi tetap stay tuned aja ya!***

Penulis: Ahmad Ikram KR
aikramrasyid@gmail.com
No HP/WA: 081288681899

Berita Terkait

Dikasih Hadiah Mobil Mewah Dari Hyundai, Shin Tae Yong: Terima Kasih atas dukungannya!
Beli Mobil Hyundai 300 Jutaan Dapat Hyundai IONIQ 6? Yuk Hadiri Program Roda Keberuntungan Hyundai disini!
Mitsubishi Pajero Sport Akan Dibawa Lintas Negara! Ini Kisahnya
NETA V-II Akan Diproduksi CKD di Pabrik NETA di Bekasi
Chery OMODA E5 Makin Tampil Sporty Dengan Varian Interior All-Black
Lahirnya Sebuah Ideologi: Mazda Ungkapkan Lahirnya Ideologi Jinba-Ittai
Turut Rayakan Semangat Hingga Keanggunan Para Pelari Perempuan, Mazda Indonesia Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024
Gascar Variasi Mobil Kini Hadir Di Kota Palembang

Berita Terkait

Senin, 3 Juni 2024 - 10:11

Dikasih Hadiah Mobil Mewah Dari Hyundai, Shin Tae Yong: Terima Kasih atas dukungannya!

Minggu, 2 Juni 2024 - 07:30

Beli Mobil Hyundai 300 Jutaan Dapat Hyundai IONIQ 6? Yuk Hadiri Program Roda Keberuntungan Hyundai disini!

Sabtu, 1 Juni 2024 - 06:40

Mitsubishi Pajero Sport Akan Dibawa Lintas Negara! Ini Kisahnya

Sabtu, 1 Juni 2024 - 05:50

NETA V-II Akan Diproduksi CKD di Pabrik NETA di Bekasi

Sabtu, 1 Juni 2024 - 05:28

Chery OMODA E5 Makin Tampil Sporty Dengan Varian Interior All-Black

Berita Terbaru