Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise Kini Bisa Dibeli, Harga Termurah Rp288 Juta

Rabu, 21 Februari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Suzuku All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024 (Foto/Suzuki)

Suzuku All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024 (Foto/Suzuki)

Jakarta, Selebritynews.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan tipe terbaru dari produk Multi-Purpose Vehicle (MPV) andalannya, All New Ertiga Hybrid Cruise, yang diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid yang telah lebih dahulu diluncurkan dua tahun lalu.

Deretan model hybrid PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertambah dengan peluncuran resmi Suzuki all new Ertiga hybrid Cruise yang berlangsung di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Kehadiran all new Ertiga hybrid Cruise menambah jajaran model pembaharuan yang dilakukan Suzuki pada model Ertiga di pasar otomotif nasional.

Baterai Lebih Besar dan Lebih Efisien Konsumsi Bahan Bakar

Perubahan yang signifikan antara versi Hybrid Cruise dengan Ertiga hybrid biasa yakni baterai berkapasitas lebih besar 10 ampere dari sebelumnya penggunaah 6 ampere. Perubahan tersebut terletak pada idle stop yang lebih maksimal.

Sehingga penggunaan baterai berkapasitas besar, mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar yang cukup baik dan lebih maksimal dari versi sebelumnya yang menggunakan baterai 6 ampere.

Sematan teknologi hybrid pada keluarga All New Ertiga merupakan wujud Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan untuk menemani mobilitas penggunanya sehari-hari.

Tampil Lebih Sporty dengan tambahan Aero Kit di Bodi Mobil

Perubahan yang cukup minor difokuskan pada bagian eksterior yang menjadi nilai jual pada tampilan yang lebih sporty dari versi Hybrid biasa.

Dengan tetap mengusung konsep kendaraan keluarga yang multi-purpose, All New Ertiga Hybrid Cruise diperlengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya.

Pada wajah mobil, terdapat penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada belakang mobil, dapat diberikan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.

Tingginya popularitas mobil MPV Indonesia milik Suzuki ini menjadi alasan perancangan desain komponen dilakukan di Indonesia untuk dinikmati oleh pelanggan di Indonesia.

Harga dan Pilihan Warna Untuk Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise hadir dengan pilihan warna baru yang membuat mobil ini terlihat sporty sekaligus elegan.

Dilengkapi dengan dua pilihan warna yaitu Cool Black dan pilihan two-tone colour baru yaitu Pearl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT).

Berikut harga dari semua varian All New Ertiga Hybrid Cruise, tercatat bahwa harga ini merupakan On The Road (OTR) wilayah Jakarta:
– All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black) : Rp 288.000.000

– All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone) : Rp 290.000.000

– All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black) : Rp 299.000.000

– All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone) : Rp 301.000.000

Ada Hadiah Menarik bagi yang Beli Mobil Hybrid Ini

Calon pelanggan yang berminat melakukan pembelian unit All New Ertiga Hybrid Cruise di booth Suzuki selama pameran IIMS 2024 berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan berupa direct gift berupa E-Money sejumlah Rp 500.000 dan Car Air Purifier.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan Fortune Box yang berisikan undian exclusive gift bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hingga dengan tahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK). Setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki.***

Penulis: Ahmad Ikram KR
aikramrasyid@gmail.com
No HP/WA: 081288681899

Berita Terkait

Dikasih Hadiah Mobil Mewah Dari Hyundai, Shin Tae Yong: Terima Kasih atas dukungannya!
Beli Mobil Hyundai 300 Jutaan Dapat Hyundai IONIQ 6? Yuk Hadiri Program Roda Keberuntungan Hyundai disini!
Mitsubishi Pajero Sport Akan Dibawa Lintas Negara! Ini Kisahnya
NETA V-II Akan Diproduksi CKD di Pabrik NETA di Bekasi
Chery OMODA E5 Makin Tampil Sporty Dengan Varian Interior All-Black
Lahirnya Sebuah Ideologi: Mazda Ungkapkan Lahirnya Ideologi Jinba-Ittai
Turut Rayakan Semangat Hingga Keanggunan Para Pelari Perempuan, Mazda Indonesia Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024
Gascar Variasi Mobil Kini Hadir Di Kota Palembang

Berita Terkait

Senin, 3 Juni 2024 - 10:11

Dikasih Hadiah Mobil Mewah Dari Hyundai, Shin Tae Yong: Terima Kasih atas dukungannya!

Minggu, 2 Juni 2024 - 07:30

Beli Mobil Hyundai 300 Jutaan Dapat Hyundai IONIQ 6? Yuk Hadiri Program Roda Keberuntungan Hyundai disini!

Sabtu, 1 Juni 2024 - 06:40

Mitsubishi Pajero Sport Akan Dibawa Lintas Negara! Ini Kisahnya

Sabtu, 1 Juni 2024 - 05:50

NETA V-II Akan Diproduksi CKD di Pabrik NETA di Bekasi

Sabtu, 1 Juni 2024 - 05:28

Chery OMODA E5 Makin Tampil Sporty Dengan Varian Interior All-Black

Berita Terbaru