Gedung Convention Center Termegah di Pemalang Resmi Beroperasi (The Grandest Convention Center in Pemalang Officially Opens)

Sabtu, 24 Februari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemalang – Gedung RGP Convention Center diresmikan dan resmi beroperasi yang terletak di Jl. Rajawali Komplek Perumahan Indah Regency 7, Bojongbata, Kabupaten Pemalang. ini merupakan convention center termegah di Kabupaten Pemalang dengan kapasitas hingga ribuan orang.

Peresmian gedung ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, seperti Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., Kepala OPD Terkait di Kab. Pemalang, Ketua dan Jajaran Pengurus Asosiasi Vendor Wedding Pemalang serta undangan lainnya. Jumat (23/2/2024)

Manager Operasional PT RGB, Dino Rivani menjelaskan bahwa Gedung RGP Convention Center ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang representatif. Gedung ini dapat digunakan sebagai tempat untuk penyelenggaraan acara ataupun kegiatan, yang telah dilengkapi dengan videotron berukuran 4×8 meter. Pihaknya pun menyampaikan selamat datang di Gedung RGP Convention Center kepada para tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan ini, Dino turut menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk penyelenggaraan Festival Wedding Pemalang 2024 dan Grand Opening Gedung RGP Convention Center ini. Pihaknya berharap dengan terselenggaranya event tersebut, dapat menjadi nilai tambah bagi para pelaku bisnis wedding Pemalang dan juga Pemerintah Kabupaten Pemalang.

“Dan dengan mengucapkan bismillahirromaanirrohiim maka RGP Convention Center secara resmi beroperasi. Maka harapan kami dapat memberikan kontribusi dan membantu pemerintah dalam bidang pariwisata,” pungkasnya.

Sementara Bupati Pemalang, Mansur Hidayat menuturkan ” Festival Wedding Pemalang dibuka hari ini (22/2). Diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada UMKM-UMKM tersebu, untuk mempromosikan usahanya secara lebih luas kepada masyarakat umum, dan juga dapat mendukung para pelaku usaha, khususnya UMKM di bidang wedding agar dapat lebih berkembang.

Festival Wedding Pemalang dan Grand Opening Gedung RGP Convention Center dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-449 Kabupaten Pemalang Tahun 2024 di Gedung RGP Convention Center. kata Mansur

Dengan mendukung kemajuan UMKM, maka secara tidak langsung kita juga telah mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Jika ekonomi daerah terus tumbuh, dia yakin Kabupaten Pemalang akan menjadi daerah yang Maju, Berdaya dan Sejahtera sebagaimana tema Hari Jadi Ke 449 Kab. Pemalang Tahun 2024.

“Semoga, event ini dapat berjalan sukses, sehingga dapat diselenggarakan secara rutin sebagai upaya dalam mendukung kemajuan UMKM daerah”. harapnya.

Bupati kembali berharap acara tersebut dapat berlangsung dengan meriah, sehingga memberikan alternatif rekreasi yang menarik untuk dikunjungi warga masyarakat, terutama bagi calon pasangan yang sedang mencari referensi tentang konsep pesta pernikahan

Festival wedding kata Bupati, merupakan sebuah event pameran yang berisi kumpulan vendor-vendor yang bergerak di bidang jasa persiapan pernikahan untuk mempublikasikan dan menawarkan produk atau jasanya kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Pemalang secara langsung dalam satu tempat.

Dengan adanya festival Wedding atau biasa orang kenal Wedding Expo, masyarakat bisa punya banyak alternatif pilihan dalam satu lokasi yang terpusat sehingga masyarakat dapat memilih dan menentukan sendiri pilihan yang sesuai.

Bupati mengharapkan ke depan event-event seperti itu dapat terus dikembangkan dengan cakupan yang lebih besar lagi, jika memungkinkan bisa berkolaborasi dengan vendor-vendor wedding ternama di kota-kota besar. Kolaborasi tersebut tentunya menjadi sarana vendor-vendor wedding untuk sharing berbagai tren, inovasi, tips dan trik baru yang sedang populer di lingkup dunia pesta pernikahan.

Berita Terkait

Duo Anggrek Luncurkan Album Baru Bertajuk “Mekar” Publisher: Nagaswara
BUPATI SAMOSIR VANDIKO TIMOTIUS GULTOM ST WUJUDKAN IMPIAN MASYARAKAT DESA BONAN DOLOK DAN HASINGGAAN, JEMBATAN SITAPIGAGAN DIBANGUN
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Samosir Melahirkan Bibit bibit Pemandu Wisata
Mayoritas Warga Landak Puas dengan Kinerja Karolin Margret Natasa sebagai Bupati 2017-2022
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Gelar Pengabdian Masyarakat Bahas Kekerasan Dalam Rumah Tangga di Sukabumi
Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid Dan Intan Nurul Hikmah Jalan Sehat Bersama Masyarakat
Dihadiri Giring Nidji, Rapat Internal Partai Gerindra Se-Bali, Mengusung Tema Gembira Dalam Kontestasi Pilkada Bali
Calon Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah terus mensuport kegiatan KSB Madani Lakukan Perduli Lingkungan

Berita Terkait

Sabtu, 21 September 2024 - 19:44

Duo Anggrek Luncurkan Album Baru Bertajuk “Mekar” Publisher: Nagaswara

Sabtu, 21 September 2024 - 19:24

BUPATI SAMOSIR VANDIKO TIMOTIUS GULTOM ST WUJUDKAN IMPIAN MASYARAKAT DESA BONAN DOLOK DAN HASINGGAAN, JEMBATAN SITAPIGAGAN DIBANGUN

Sabtu, 21 September 2024 - 17:09

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Samosir Melahirkan Bibit bibit Pemandu Wisata

Sabtu, 21 September 2024 - 15:09

Mayoritas Warga Landak Puas dengan Kinerja Karolin Margret Natasa sebagai Bupati 2017-2022

Sabtu, 21 September 2024 - 12:15

Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid Dan Intan Nurul Hikmah Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Berita Terbaru