Example 728x250
Polda BantenTerkini

Bripka eki setiawan melaksanakan patroli/sambang ke satpam sekolah SDN 1 Kramatwatu

47
×

Bripka eki setiawan melaksanakan patroli/sambang ke satpam sekolah SDN 1 Kramatwatu

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Anggota piket Bripka Eki melaksanakan patroli/sambang ke satpam sekolah SDN 1 Kramatwatu desa kramatwatu kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,senin (26/2/2024).

Bripka Eki setiawan selaku anggota piket Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten pada kesempatan patroli kali ini memberikan arahan kepada security SDN 1 kramatwatu tentang kamtibmas.

Bripka Eki setiawan selaku anggota piket Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberi masukan kepada security untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan mengarahkan kepada satpam sekolah untuk membantu anak sekolah menyebrang ketika akan masuk sekolah dan bubaran sekolah untuk mengantisipasi kecelakaan.

Selain itu juga Bripka Eki selaku Anggota piket Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengarahkan apabila masyarakat keluar rumah menggunakan kendaraan agar di lengkapi dengan surat surat yang sah seperti SIM dan STNK serta apabila menggunakan sepeda motor agar memakai helm untuk keselamatan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa menghadapi kegiatan tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna sebagai antisipasi gangguan kamtibmas, tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *