Example 728x250
Polda BantenTerkini

Cegah Kejahatan Pada Perbankan, Anggota Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Melakukan Patroli Di ATM Bank Mandiri Baros. 

29
×

Cegah Kejahatan Pada Perbankan, Anggota Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Melakukan Patroli Di ATM Bank Mandiri Baros. 

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Anggota Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Dadi Saputra melaksanakan Patroli dengan melakukan pengecekan terhadap mesin ATM Bank Mandiri Jln. Raya Serang – Pandeglang Km. 11 Baros. Senin (26/02/2024) Pagi. 

Kegiatan patroli dengan sasaran mesin ATM ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Pengganjalan mesin ATM, pemasangan Stiker oleh pelaku dan kejahatan lainya yang mungkin saja dilakukan pelaku yang memanfaatkan kelengahan masyarakat. 

Dalam kegiatan Patrolinya Bripka Dadi menyampaikan bahwa, “kegiatan patroli ini dilaksanakan guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi pada sepanjang hari baik pagi sampai malam hari, di samping itu juga kami memastikan bahwa mesin ATM dalam keadaan aman, tidak ada indikasi bahwa mesin ATM dipasangi alat pembobol uang nasabah atau skimming dan Petugas patroli juga menghimbau kepada para nasabah untuk selalu berhati – hati dalam membawa uang yang baru diambil dari ATM.” Ujar Bripka Dadi. 

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, “kegiatan Patroli dilakukan di wilayah yang menjadi target para pelaku kejahatan dan sebagai antisipasi kejahatan, dalam patrolinya anggota polsek Baros mengawasi orang-orang yang mau ambil uang di ATM dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang ambil uangnya lewat mesin ATM dan agar lebih waspada serta hati-hati setelah keluar dari ruang mesin Atm.” Pungkas Kapolsek Baros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *