Example 728x250
Terkini

Bag SDM Polresta Serkot aksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental pengajian rutin di Polresta Serang Kota

57
×

Bag SDM Polresta Serkot aksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental pengajian rutin di Polresta Serang Kota

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Bag Sdm Polresta Serkot laksanakan kegiatan pembinaan rohani dan penguatan mental Personel Polresta Serkot pada Kamis, 29/02/2024.

Kapolresta serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Sdm Kompol. Asroji, S.H., M.M. mengajak Personel Polresta serkot untuk mengikuti  kegiatan Pembinaan Rohani dan penguatan mental di masjid Nurul Hukam Polresta Serkot.

Adapun kegiatan Binrohtal di masjid Nurul Hukkam Pembacaan surat Yasin oleh Ustadz. Rusdi, Pembacaan Asmaulhusna, berdo’a, Tausiyah agama oleh Ustad Idzam Multazam.

Tema Tausiyah kali ini yaitu Bulan Syaban persiapkan diri kita pertebal iman islam dan ibadah dalam menyambut Bulan suci Ramadhan.

Kegiatan tersebut adalah upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polresta Serang Kota guna mewujudkan Polri yang Presisi, Terlaksananya Kegiatan pembinaan rohani pengajain rutin Binrohtal di Polresta Serkot, dan Meningkatkan kesadaran beragama bagi personel dalam aspek pengetahuan agama, agar personel mendekatkan diri kepada Allah.
Dan agar kita bisa mensyukuri atas segala nikmat yang telah di berikan. Tutup Kabag SDM Polresta serkot.

Bag SDM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *