Example 728x250
Terkini

Dengan Patroli Malam Hari, Polsek Baros Polresta Serkot Himbau Pemuda Hindari Miras dan Balap Liar

59
×

Dengan Patroli Malam Hari, Polsek Baros Polresta Serkot Himbau Pemuda Hindari Miras dan Balap Liar

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Andika bersama anggota lainnya rutin melaksanakan patroli sambang ke masyarakat dan berikan himbauan kepada para pemuda yang masih nongkrong di malam hari, Kamis (29/02/2024) malam.

Dalam kesempatan ini, Bripka Andika menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

“apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti,” pesannya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa, kegiatan sambang dan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Baros dengan di sampaikannya Himbauan – Himbauan Kamtibmas di harapkan dapat meciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Baros. Ucap Kapolsek Baros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *