Example 728x250
Terkini

Satgas Pangan Polresta Serkot berhasil menurunkan harga beras di pasaran

57
×

Satgas Pangan Polresta Serkot berhasil menurunkan harga beras di pasaran

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Sudah satu pekan semenjak Polresta Serkot membentuk Satgas Pangan bekerjasama dengan Bulog dan Disperindag berhasil menurunkan harga beras di pasaran di daerah Polresta Serkot pada Kamis, 29/02.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasatgas Pangan Polresta Serkot Kompol. Hengky Kurniawan, S.I.K., M.M., berhasil menurunkan harga beras di Pasar tradisional maupun di waralaba.

Kompol. Hengky bersama Bulug dan Disperindagkop Kota Serang selama sepekan kebelakang gencar melaksanakan Operasi pasar murah yang dilaksanakan di seluruh kecamatan di daerah hukum Polresta Serkot bersama Polsek jajaran Polresta Serkot dan Muspika Kota Serang.

Dengan mendistribusikan ber Ton beras bulog berkualitas Premium, warga sangat antusias dengan harga relatif terjangkau Rp. 53.000 per karung ukuran 5 Kg. Tambah Kompol. Hengky.

Berdasarkan keterangan yang di peroleh dari Dinas Perdagangan Kota Serang dan beberapa pedagang yang berada di Pasar Rau terkait perkembangan harga sembako khususnya harga beras per tanggal 29 Februari 2024, mengalami penurunan untuk jenis premium dan medium. Tambah Kompol. Hengky

Menurut salah satu pedagang beras di Pasar rau H. Bejo menuturkan untuk jenis biasa relatif masih bertahan dan belum ada kenaikan ataupun penurunan harga serta stok bahan pokok masih mencukupi kebutuhan, Adapun bahan pokok yang mengalami perubahan harga yaitu harga beras
Kualitas I (super) :
Harga Lama Rp. 18.000/Kg
Harga Baru Rp.17.000/Kg
Kualitas II (premium) :
Harga Lama : Rp. 16.000/Kg
Harga Baru Rp.15.000/Kg

Kami Polresta Serkot berama Satgas Pangan dan Bulog serta Diskoperindagkop akan terus laksanakan Operasi Pasar di daerah hukum polresta Serkot agar terus menurunkan harga beras dan menstabilkan harga kebutuhan masyarakat. Tutup Kompol. Hengky Kurniawan.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *