Example 728x250
Terkini

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten himbau pesan kamtibmas.

40
×

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten himbau pesan kamtibmas.

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Handi melakukan patroli dilingkungan pemukiman warga Kelurahan Banten, selanjutnya Bhabinkamtibmas Berkesempatan tersebut juga digunakan untuk ngobrol santai dan tidak lupa menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada beberapa warga kelurahan Banten yang hadir dalam undangan tersebut. Jumat (01/03/2024)

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H juga selalu memberikan pesan, arahan dan motivasi buat Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten agar tetap bersemangat menjaga silaturahmi di semua lapisan masyarakat, agar Bhabinkamtibmas tidak bosan untuk selalu memberikan edukasi kamtibmas kepada warga binaannya, tetap menjaga sinergitas dengan pemerintah Desa demi terwujudnya Harkamtibmas yang aman kondusif.

Kaposlek Kasemen menambahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten agar tetap mengedepankan kegiatan patroli, sambang, kunjung silaturahmi, dan pembinaan kemasyarakatan, memberikan edukasi Kamtibmas disetiap momen bersama warga, serta mengingatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana yang dimungkinkan bisa terjadi dilingkungan sekitar supaya bisa membantu mewujudkan situasi masyarakat yang aman tentram dan nyaman.

Kesan dan pesan Warga sangat bersyukur dengan adanya Polisi Bhabinkamtibmas di Wilayah Kelurahan Banten karena dengan adanya bhabinkamtibmas Desa menjadi lebih aman dan tentram serta warga merasa terlindungi, dan semoga bhabinkamtibmas tetap semangat dalam membina keamanan ketertiban di Desa binaannya. Ucap Kapolsek Kasemen.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *