Example 728x250
Polda BantenTerkini

Anggota polsek melaksanakan giat jumat berkah kepada masyarakat kec.kramatwatu

53
×

Anggota polsek melaksanakan giat jumat berkah kepada masyarakat kec.kramatwatu

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Rudi melaksanakan giat jumat berkah pembagian nasi bungkus kepada masyarakat di alun alun kramatwatu desa kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Jumat (1/3/2024).

Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan.

Aipda Rudi menjelaskan “Kegiatan jumat berkah tersebut dilakukan guna mempererat silaturahmi dan bersinergi antara Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dengan Masyarakat kecamatan Kramatwatu, Selain silaturahmi kita juga memberikan himbauan kamtibmas”.

Dalam kegiatan jumat berkah ini diharapkan sinergitas antara Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dengan masyarakat berjalan baik.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa giat jumat berkah tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan.
Dan busa menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *