Example 728x250
Polda BantenTerkini

Anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Patroli Dialogis Di Pos Satkamling Terus Berikan Imbauan Dan Pesan Kamtibmas

35
×

Anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Patroli Dialogis Di Pos Satkamling Terus Berikan Imbauan Dan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Briptu Asep Faruh melakukan patroli dialogis dan sambang ke pos kamling sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Jum’at (01/03/24) dini hari.

Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan piket jaga pos kamling di Lingk. Sepang Baru Kel. Sepang, Kec. Taktakan, Kota Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Taktakan AKP Widodo Endri Maryoko SH MH mengatakan, Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat antara Polri dengan masyarakat.

“Patroli ini rutin kami lakukan tiap dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Selain melakukan patroli ronda malam anggota Polsek Taktakan juga menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.

“Serta mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing, “ucap Kapolsek Taktakan.

(Humas Polsek Taktakan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *