Example 728x250
Polda BantenTerkini

Kapolsek Ciruas Gelar Jum’at Berkah, Warga Dan Pengguna Jalan Terima Makanan Siap Saji

49
×

Kapolsek Ciruas Gelar Jum’at Berkah, Warga Dan Pengguna Jalan Terima Makanan Siap Saji

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG, Selebritynews.id – Kapolsek Ciruas melaksanakan Jum’at berkah di sekitaran perapatan ciruas Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, pada Jum’at siang (01/03/24).

Dengan Jum’at berkah, Polsek Ciruas hadir untuk bantu sesama dengan meringan beban kebutuhan masyarakat di Daerah sekitaran Markas Polsek Ciruas.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si menekankan kepada setiap personil Polres Serang dan jajaran untuk dekatkan diri dengan masyarakat dengan mengedepankan prinsip-prinsip kemanusiaan.

Kapolsek dan Personil Polsek Ciruas membagikan nasi kotak kepada sejumlah masyarakat di sekitar lingkungan Polsek Ciruas dan para pengguna jalan.

Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib mengatakan, Jum’at berkah ini merupakan upaya Polri untuk mengatasi permasalahan sosial dimasyarakat.

“Jum’at berkah ini merupakan upaya kami dekatkan diri dengan masyarakat, makanan kami bagikan langsung kepada yang warga yang melintas dijalan nasional dan warga sekitar kantor Polsek”, terang Kapolsek.

Senada dengan Kapolsek, Panit Binmas Aiptu Agus Askila menambahkan, bahwa kegiatan Jum’at berkah ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan solidaritas Polsek Ciruas kepada masyarakat.

“Kami peduli dengan apa yang dirasakan masyarakat saat ini, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringan beban kebutuhan pokok masyarakat”, tandas Agus.

“Jum’at berkah ini akan menjadi pengingat tentang pentingnya solidaritas sosial dan rasa peduli terhadap sesama.” sambungnya.

Sadeli (warga), sangat berterima kasih dan berharap agar kegiatan positif ini terus berlanjut dan memberikan dampak langsung dimasyarakat.

“Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat buat kami yang kurang mampu, dan kegiatan seperti ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *