Example 728x250
EventTerkini

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Festival Kuliner Minangkabau Hadir Meriahkan Pengunjung Di Thamrin City

99
×

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Festival Kuliner Minangkabau Hadir Meriahkan Pengunjung Di Thamrin City

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Selebritynews.id – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Festival Kuliner Minangkabau hadir memeriahkan para pengunjung pada hari kamis 29 februari hingga 4 maret 2024 di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Event bertajuk “Malapeh salero sabalun bulan Puaso” digelar guna mengexplore inspirasi hidangan makanan khas” minang dengan melibatkan 36 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) khususnya bagi padagang yang berasal dari Sumatera Barat.

General Manager Arthatama selaku pihak penyelenggara, M. Fazri mengatakan, “Pihaknya menargetkan 3.000 sampai 5.000 pengunjung yang memasuki area event tersebut, Itu untuk weekdays. Weekends kami target 5.000 sampai 8.000 pengunjung”.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Artis dan Hiburan, Frengky Guci mengungkapkan bahwa gelaran ini turut dimeriahkan oleh penampilan para penyanyi Minangkabau seperti Rayola, Upiak Isil, Syahriyadi, Mak Lepoh, Piak Unyuik dan lainnya. Selain itu, ada juga penampilan seni-budaya Minangkabau yang begitu populer yakni, Saluang, Tarian Randai, Tambua Tasa, Rabab, dan Silek (pencak silat).

Direktur Utama Thamrin City, Mualim Wijoyo menyambut baik terselenggaranya festival kuliner Minangkabau tersebut. Ia menaruh harapan akan kian bergeliatnya aktivitas ekonomi masyarakat seiring maraknya berbagai kegiatan kreatif saat ini.

“Harapan kami tingkat penjualan di kios-kios meningkat cukup pesat, sehingga gelaran-gelaran seperti ini selalu disambut oleh para tenant di Thamrin City dan masyarakat, mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya. (Adie Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *