Example 728x250
Terkini

Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Pengembalian Logistik Pemilu Dari PPK Cipocok Jaya ke Gudang Logistik KPU Kota Serang.

57
×

Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Pengembalian Logistik Pemilu Dari PPK Cipocok Jaya ke Gudang Logistik KPU Kota Serang.

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT Selebritynews.id Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pengawalan terhadap pengembalian logistik Pemilu tahun 2024 dari PPK Kecamatan Cipocok Jaya menuju Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang.(01/03/24)

Sebelum keberangkatan dan pelepasan, Forkopincam Cipocok Jaya melakukan pengecekan di gudang logistik dan logistik yang akan dibawa, agar tidak ada yang tertinggal dan memastikan tidak ada yang rusak, setelah pengecekan di nyatakan tidak ada masalah, maka selanjutnya dilakukan pelepasan.

Pengawalan tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Bripka Sara dan Brigpol Sofan Aditya dan turut serta dalam pengawalan logistik tersebut adalah Ketua PPK Cipocok Jaya beserta anggotanya, Ketua Panwaslu Kecamatan Cipocok Jaya beserta anggota.

Sebelumnya, PPK Kecamatan Cipocok Jaya menyelesaikan rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilu 2024 tingkat Kecamatan. Proses pergeseran logistik Pemilu dari Gudang PPK ke Gudang Logistik KPU Kota Serang menjadi fokus pengawalan oleh personel Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, S.H.,M.M menjelaskan bahwa pengawalan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan keutuhan kotak suara hasil pleno PPK Kecamatan Cipocok Jaya selama proses pergeseran menuju gudang logistik KPU Kota Serang.

“Pengawalan ini merupakan langkah proaktif kami untuk memastikan integritas proses Pemilu. Kami ingin memastikan bahwa seluruh kotak suara dan logistik Pemilu sampai di gudang Logistik KPU Kota Serang dengan aman,” ungkap Kapolsek Cipocok Jaya.

Pada pengembalian itu logistik Pemilu 2024 dari Kecamatan Cipocok Jaya dikawal ketat menggunakan Dua truk melalui jalur darat. Seluruh proses pengiriman berhasil dilaksanakan dengan lancar dan aman. Tutup Kapolsek Cipocok Jaya.

(Humas Polsek Cipocok Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *