Example 728x250
Polda BantenTerkini

Sambang Malam Hari Sebagai Salah Satu Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.

33
×

Sambang Malam Hari Sebagai Salah Satu Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Upaya mengantisipasi aksi kejahatan pada desa binaan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen Briptu Danang sambang warga pada malam hari.

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen ini menjelaskan, sambang sebagai sarana menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat diantisipasi sebelum terjadi maupun tidak berkembang lebih luas. Jumat (01/03/2024)

“Kita terus berupaya menggali informasi dari warga sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan dengan mengedepankan senyum, sapa dan senyum, ” ungkap Briptu Danang usai sambang di desa Binaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, yakni jangan mudah percaya HOAX, terlebih menjelang pesta demokrasi saat ini dan apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Sambang warga, menurut dia, akan dirasakan bukan hanya oleh masyarakat, melainkan oleh anggota polisi ketika melaksanakan tugas di lapangan karena akan mudah dikenal masyarakat.

Dirinya berharap kunjungan yang dilakukannya bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan lingkungan sekitarnya, terutama pada malam hari.

“Apabila kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, manfaatnya akan bertambah mitra yang baru dan Keamanan di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten akan lebih baik,” Tutup Kapolsek Kasemen.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *