Example 728x250
Polda BantenTerkini

Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Secara Langsung, Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Sambang Warga Mayarakat.

42
×

Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Secara Langsung, Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Sambang Warga Mayarakat.

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H melaksanakan kegiatan sambang warga.

Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten AKP Nurhaedin, S.H.,M.H mendatangi warga Kelurahan Terumbu Kecamatan Kasemen Kota Serang. Jumat (01/03/2024)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Terumbu Briptu David.

“Saya berharap teman-teman semua dapat bersama-sama menjaga dan memelihara situasi di wilayah kita dengan baik sehingga wilayah kita ini selalu kondusif,” kata Nurhaedin saat melakukan sambang

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan bahwa tidak hanya tugas Polri saja dalam menciptakan Harkamtibmas, masyarakatpun juga bisa menjadi patner Polri.

Dengan menyampaikan situasi yang berkembang di masyarakat sehingga Polri pun dapat dengan cepat mengambil langkah-langkah selanjutnya.

“Warga jangan sungkan untuk menyampaikan segala informasi atau permasalahan yang ada di masyarakat. Apakah itu permasalahan sosial ataupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga dengan cepat dapat kita tangani,” kata Kapolsek Kasemen.

Menurut Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten kegiatan sambang warga dilaksankan rutin mendatangi langsung ke tempat warga diberbagai wilayah di Kecamatan Kasemen. Tutupnya.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *