Example 728x250
Polda BantenTerkini

Satgas Pangan Polresta Tangerang Sediakan Beras Murah

50
×

Satgas Pangan Polresta Tangerang Sediakan Beras Murah

Sebarkan artikel ini

Tangerang, Selebritynews.id Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang, Bulog Kabupaten Tangerang, dan Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi pasar beras di Pasar Pasar Kemis jalam Raya Sindang Panon Kec Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Jumat (1/3/2024).

“Lokasi kegiatan dilaksanakan di Pasar Sidang Jaya Kecamatan Sindang Jaya Kab Tangerang untuk memudahkan masyarakat untuk membeli dan satgas pangan polresta Tangerang menyiapkan 400 Kantong Dengan berat 5 Kg Perkantongnya.

Kapolresta Tangerang Komnes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Pasarkemis AKP Ucu Nuryadi memgatakan bahwa opeasi pasar murah ini untuk membatu masyarakat di wilayah kecamtan pasarkemis, dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton yang dikemas menjadi 400 karung ukuran 5 kilogram. Kemudian di lingkungan Polsek Pasarkemis juga dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton yang dikemas menjadi 400 karung ukuran 5 kilogram.

AKP Ucu menyampaikan, kegiatan operasi pasar beras dilaksanakan sebagai upaya menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi. Adapun komoditi yang disediakan berupa beras medium dalam kemasan kilogram yang disiapkan Bulog Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *