Example 728x250
Terkini

Sinergitas Dengan TNI, Anggota Polsek Tirtayasa Dan Babinsa Laksanakan Pengecekan Harga Sembako di Pasar Tirtayasa

35
×

Sinergitas Dengan TNI, Anggota Polsek Tirtayasa Dan Babinsa Laksanakan Pengecekan Harga Sembako di Pasar Tirtayasa

Sebarkan artikel ini

Polres Serang, Selebritynews.id – Sinergitas Dengan TNI, Personil Polsek Tirtayasa Dan Babinsa Koramil Tirtayasa Laksanakan Pengecekan Harga Sembako Dan Monitoring di pasar Tirtayasa, Desa Tirtayasa, Kec. Tirtayasa, Kabupaten Serang, Jumat (01/03/24)

Wujudkan sinergitas TNI dengan Polri, Personil Polsek Ulu Bripka Iwansyah melaksanakan pengecekan harga sembako dan monitoring bersama dengan Babinsa Koramil Sertu Roni, kepedagang beras.

Giat Pengecekan dan monitoring tersebut sekaligus memberikan himbauan agar terus melakukan konfirmasi agar terjalin komunikasi dengan baik dan menyampaikan bahwa untuk kegiatan pantauan jumlah stok dan Harga Sembako dapat terminitor secara intens., ungkap Bripka Iwansyah.

Dari hasil wawancara yang dilakukan petugas kepada para pedagang, harga beras di pasar Tirtayasa mengalami kenaikan seharga Rp. 13.000 sampai Rp. 17.000 per Kg. Yang harga awal Rp. 9000 sampai Rp. 12.000. Dan Harga-harga bahan pokok yang lainnya masih stabil walupun ada kenaikan namun relatif wajar.

Kapolsek Tirtayasa, Iptu Yogi Haribowo, SH. MA., berharap harga Sembako khususnya di wilayah Kecamatan Tirtayasa tetap Stabil dan Pihak Kepolisian khususnya Sektor Tirtayasa akan terus melakukan Pemantauan Harga Sembako di pasar atau toko di yang ada di kecamatan Sungai Kunjang guna menjaga melonjak tingginya harga Sembako di Pasaran, “tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *