#SyiarkanSemangat Gaya Hidup Aktif Bersama NIVEA Deodorant Hijab Active di Hijab Warriors Camp

Jumat, 1 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, Selebritynews.id – Dalam rangka perayaan World Hijab Month 2024, NIVEA mengadakan kampanye bertajuk #SyiarkanSemangat untuk mengajak para hijabers untuk menjalani gaya hidup aktif. Memahami pentingnya kenyamanan saat beraktivitas, terutama bagi para hijabers, NIVEA kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan masyarakat yang berkembang dengan menghadirkan produk terbarunya: NIVEA Deodorant Hijab Active. Produk yang dirancang secara khusus untuk membantu para hijabers dalam mengatasi bau badan tak sedap ini pun diperkenalkan melalui kegiatan Hijab Warriors Camp, dimana NIVEA telah menyiapkan aktivitas seru bagi para hijabers berupa tantangan yang akan membuat mereka aktif bergerak.

Gaya hidup aktif merupakan salah satu kunci penting untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga. Namun, tak sedikit orang yang enggan berolahraga karena alasan ketidaknyamanan. Menurut sebuah studi, bagi para hijabers, 1 dari 3 masalah yang membuat mereka merasa tidak nyaman saat melakukan aktivitas seperti olahraga adalah bau badan tak sedap. Ketika berolahraga, tubuh kita biasanya memproduksi lebih banyak keringat daripada saat tidak berolahraga. Semakin banyak keringat maka semakin tinggi pula potensi tubuh menghasilkan bau badan yang tak sedap karena bakteri penyebab bau badan berkembang dengan pesat di dalam keringat. Terlebih lagi, lengan atas (trisep) yang dekat dengan area ketiak adalah salah satu area tubuh perempuan yang menghasilkan keringat lebih banyak saat berolahraga.

Sabrina Diandra, Marketing Manager NIVEA Deodorant, menyatakan, “Mengerti akan pentingnya kenyamanan saat beraktivitas, terutama bagi para hijabers, NIVEA meluncurkan NIVEA Deodorant Hijab Active. Produk ini memiliki kandungan bahan aktif 99% anti-bacterial yang membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau badan saat tubuh berkeringat. Dilengkapi dengan Vitamin C, deodorant ini juga membantu menutrisi, merawat, dan mencerahkan kulit ketiak. Dengan kehadiran produk ini, kami berharap dapat mengajak lebih banyak hijabers untuk menjalani gaya hidup aktif dengan rutin berolahraga tanpa perlu khawatir lagi akan bau badan tak sedap.”

Dipasarkan dengan harga yang disarankan yaitu Rp 25.000 untuk roll-on ukuran 50 ml, NIVEA Deodorant Hijab Active hadir dengan aroma wangi yang menyegarkan dan tahan lama untuk menjaga kesegaran ketiak para hijabers, bahkan saat mereka aktif bergerak dan menghasilkan banyak keringat.

Puspa Arumsari, Atlet Pencak Silat Indonesia, yang turut hadir di acara peluncuran NIVEA Deodorant Hijab Active menambahkan, “Saya sangat mendukung langkah NIVEA dalam mengajak para hijabers untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan. Sebagai seorang atlet, kiat yang saya dapat bagikan kepada para hijabers agar tetap nyaman saat berolahraga adalah menggunakan pakaian dan hijab dari bahan yang menyerap keringat serta jaga kebersihan tubuh dengan mandi dua kali sehari, tidak lupa rawat kesehatan kulit ketiak, salah satunya dengan menggunakan deodorant yang sesuai dengan kebutuhan. Saya yakin dengan semangat positif dan perawatan yang tepat, kita semua dapat mencapai potensi terbaik kita.”

Untuk lebih menyebarluaskan semangat aktif bergerak, NIVEA juga menghadirkan Hijab Warriors Camp mulai tanggal 29 Februari – 3 Maret 2024 di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta. “NIVEA mengundang para hijabers untuk mengunjungi Hijab Warriors Camp. Selain dapat merasakan manfaat dari aktif bergerak, mereka juga dapat mendengarkan kisah inspiratif dari sejumlah atlet berhijab dalam mengatasi ketidaknyamanan,” tutup Sabrina. (Adie Putra)

Berita Terkait

Proyek Lokavita Milik Siswa Sekolah BINUS Buka Akses Pendidikan Berkualitas dan Pemberdayaan Ekonomi di Bantar Gebang
Kisah Inspiratif Alumni Sevenpreneur yang Berhasil Membangun bisnis Omzet Melampaui 100jt per Bulan.
Sampai Nanti, Hanna! Rilis Teaser Poster dan Teaser Trailer Drama Romantis Tentang
Proyek Milyaran APD tidak digunakan,Hendra Kudeta Akan Panggil Pelaksana
Mirth Island: Petualangan Mengharukan dari Studio Gim Lokal Asal Malang
PERINGATI HARI ULOS NASIONAL, JAJARAN PEMKAB SAMOSIR KOMPAK PAKAI ULOS DAN BATIK MOTIF ULOS
Film Horor Eksorsisme Pertama di Indonesia “Kuasa Gelap” Capai 1 Juta Penonton
Whales Bought Millions of Tokens, Will XRP Price Increase in the Upcoming Week?

Berita Terkait

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:45

Proyek Lokavita Milik Siswa Sekolah BINUS Buka Akses Pendidikan Berkualitas dan Pemberdayaan Ekonomi di Bantar Gebang

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:07

Kisah Inspiratif Alumni Sevenpreneur yang Berhasil Membangun bisnis Omzet Melampaui 100jt per Bulan.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 08:55

Sampai Nanti, Hanna! Rilis Teaser Poster dan Teaser Trailer Drama Romantis Tentang

Jumat, 18 Oktober 2024 - 01:00

Proyek Milyaran APD tidak digunakan,Hendra Kudeta Akan Panggil Pelaksana

Kamis, 17 Oktober 2024 - 18:02

PERINGATI HARI ULOS NASIONAL, JAJARAN PEMKAB SAMOSIR KOMPAK PAKAI ULOS DAN BATIK MOTIF ULOS

Berita Terbaru

TNI POLRI

Babinsa Desa Balebrang Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Jumat, 18 Okt 2024 - 10:41