#SyiarkanSemangat Gaya Hidup Aktif Bersama NIVEA Deodorant Hijab Active di Hijab Warriors Camp

Jumat, 1 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, Selebritynews.id – Dalam rangka perayaan World Hijab Month 2024, NIVEA mengadakan kampanye bertajuk #SyiarkanSemangat untuk mengajak para hijabers untuk menjalani gaya hidup aktif. Memahami pentingnya kenyamanan saat beraktivitas, terutama bagi para hijabers, NIVEA kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan masyarakat yang berkembang dengan menghadirkan produk terbarunya: NIVEA Deodorant Hijab Active. Produk yang dirancang secara khusus untuk membantu para hijabers dalam mengatasi bau badan tak sedap ini pun diperkenalkan melalui kegiatan Hijab Warriors Camp, dimana NIVEA telah menyiapkan aktivitas seru bagi para hijabers berupa tantangan yang akan membuat mereka aktif bergerak.

Gaya hidup aktif merupakan salah satu kunci penting untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga. Namun, tak sedikit orang yang enggan berolahraga karena alasan ketidaknyamanan. Menurut sebuah studi, bagi para hijabers, 1 dari 3 masalah yang membuat mereka merasa tidak nyaman saat melakukan aktivitas seperti olahraga adalah bau badan tak sedap. Ketika berolahraga, tubuh kita biasanya memproduksi lebih banyak keringat daripada saat tidak berolahraga. Semakin banyak keringat maka semakin tinggi pula potensi tubuh menghasilkan bau badan yang tak sedap karena bakteri penyebab bau badan berkembang dengan pesat di dalam keringat. Terlebih lagi, lengan atas (trisep) yang dekat dengan area ketiak adalah salah satu area tubuh perempuan yang menghasilkan keringat lebih banyak saat berolahraga.

Sabrina Diandra, Marketing Manager NIVEA Deodorant, menyatakan, “Mengerti akan pentingnya kenyamanan saat beraktivitas, terutama bagi para hijabers, NIVEA meluncurkan NIVEA Deodorant Hijab Active. Produk ini memiliki kandungan bahan aktif 99% anti-bacterial yang membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau badan saat tubuh berkeringat. Dilengkapi dengan Vitamin C, deodorant ini juga membantu menutrisi, merawat, dan mencerahkan kulit ketiak. Dengan kehadiran produk ini, kami berharap dapat mengajak lebih banyak hijabers untuk menjalani gaya hidup aktif dengan rutin berolahraga tanpa perlu khawatir lagi akan bau badan tak sedap.”

Dipasarkan dengan harga yang disarankan yaitu Rp 25.000 untuk roll-on ukuran 50 ml, NIVEA Deodorant Hijab Active hadir dengan aroma wangi yang menyegarkan dan tahan lama untuk menjaga kesegaran ketiak para hijabers, bahkan saat mereka aktif bergerak dan menghasilkan banyak keringat.

Puspa Arumsari, Atlet Pencak Silat Indonesia, yang turut hadir di acara peluncuran NIVEA Deodorant Hijab Active menambahkan, “Saya sangat mendukung langkah NIVEA dalam mengajak para hijabers untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan. Sebagai seorang atlet, kiat yang saya dapat bagikan kepada para hijabers agar tetap nyaman saat berolahraga adalah menggunakan pakaian dan hijab dari bahan yang menyerap keringat serta jaga kebersihan tubuh dengan mandi dua kali sehari, tidak lupa rawat kesehatan kulit ketiak, salah satunya dengan menggunakan deodorant yang sesuai dengan kebutuhan. Saya yakin dengan semangat positif dan perawatan yang tepat, kita semua dapat mencapai potensi terbaik kita.”

Untuk lebih menyebarluaskan semangat aktif bergerak, NIVEA juga menghadirkan Hijab Warriors Camp mulai tanggal 29 Februari – 3 Maret 2024 di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta. “NIVEA mengundang para hijabers untuk mengunjungi Hijab Warriors Camp. Selain dapat merasakan manfaat dari aktif bergerak, mereka juga dapat mendengarkan kisah inspiratif dari sejumlah atlet berhijab dalam mengatasi ketidaknyamanan,” tutup Sabrina. (Adie Putra)

Berita Terkait

Menghadapi Tantangan Iklim, Engineered Wood Kian Dilirik Desainer Indonesia
CEO SUITE Umumkan Penunjukan Paul MacAndrew sebagai CEO dalam Era Transformasi dan Ekspansi Global
Libur Sekolah Usai, 103.691 Penumpang Naik Kereta di Divre IV Tanjungkarang
MIND ID Ajak Masyarakat Jaga Laut
Investasi di Usia 20-an, Lebih Cepat Lebih Cuan?
KAI Temukan Layangan, Bola Golf, Hingga Bola Sepak di Jalur LRT Jabodebek, Ajak Masyarakat Jaga Keselamatan
Karaoke for Everyone: RM0 Room Charge Now Available at Karaoke Manekineko Pearl Point Shopping Mall
Make Critical Decisions with Confidence – Join PetroSync’s API 579 Training on Fitness-For-Service

Berita Terkait

Jumat, 18 Juli 2025 - 21:19

Menghadapi Tantangan Iklim, Engineered Wood Kian Dilirik Desainer Indonesia

Jumat, 18 Juli 2025 - 21:18

CEO SUITE Umumkan Penunjukan Paul MacAndrew sebagai CEO dalam Era Transformasi dan Ekspansi Global

Jumat, 18 Juli 2025 - 21:04

Libur Sekolah Usai, 103.691 Penumpang Naik Kereta di Divre IV Tanjungkarang

Jumat, 18 Juli 2025 - 20:43

MIND ID Ajak Masyarakat Jaga Laut

Jumat, 18 Juli 2025 - 14:11

Investasi di Usia 20-an, Lebih Cepat Lebih Cuan?

Berita Terbaru

Event

MIND ID Ajak Masyarakat Jaga Laut

Jumat, 18 Jul 2025 - 20:43

Event

Investasi di Usia 20-an, Lebih Cepat Lebih Cuan?

Jumat, 18 Jul 2025 - 14:11