Example 728x250
Polda BantenTerkini

Pasca Pencoblosan Pemilu 2024, Polsek Pontang Polres Serang Intensifkan Patroli untuk Jaga Kamtibmas

39
×

Pasca Pencoblosan Pemilu 2024, Polsek Pontang Polres Serang Intensifkan Patroli untuk Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG, Selebritynews.id – Personil Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten terus mengintensifkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pelaksanaan tahap pungut suara Pemilu 2024. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan Polri dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan.

Kegiatan intensifikasi ini terlihat dari aksi Pesonil Polsek Pontang Polres Serang dalam melaksanakan patroli bersama. Hal ini bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi potensi tindak kriminal yang mungkin timbul pasca Pemilu.

Kaspkt Bripka Jonny Johannes, menyampaikan bahwa kegiatan patroli merupakan langkah konkret dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten.

“Kami terus meningkatkan patroli guna mencegah kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas,” kata BRIPKA Jonny Johannes, Jumat (1/3/2024).

Selain itu, Bripka Jonny Johannes juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif pasca Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *