Example 728x250
SelebrityTerkini

LOMBA LKBB MTSN 2 KABUPATEN TANGERANG

83
×

LOMBA LKBB MTSN 2 KABUPATEN TANGERANG

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews.id MTSN 2 KABUPATEN TANGERANG (3/03/24),

 merupakan salah satu sekolah  yang diundang mengikuti kegiatan perlombaan LKBB yang dilaksanakan oleh Purna Paskibra Indonesia kecamatan Kemiri, Pada Hari Minggu 03/03/2024  Pukul 08:00 Sd Slesai Di Depan Halaman Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang  Provinsi Banten tahun 2024

Sebanyak satu tim terdiri dari 13 dan 3 orang pembina dari unsur pelatih, pendamping serta waka kesiswaan akan diutus mengikuti lomba tersebut.

LKBB sendiri merupakan kegiatan lomba Paskibra yang bertujuan untuk mempererat ukhuwah islamiyah diantara sekolah dan madrasah, membina dan mengembangkan sikap iman dan takwa kepada Allah SWT, ikhlas, mandiri,peduli dan bertanggung jawab, memperluas wawasan, memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi para siswa.

Pembina MTS N 2 KABUPATEN ikut menghadiri  dan Yogi menyatakan kesiapannnya mengikuti kegiatan lomba LKBB tersebut “ kami terus berlatih dan mempersiapkan para peserta dengan kemampuan dan keterampilan sesuai yang di lombakan Kami juga mengirim 2 Group Untuk ikut Serta dalam Perlombaan Ini ” kata pelatih/ Pembina

Selamat mengikuti Lomba Tim MTSN 2  Kabupaten Tangerang Semoga Menang. Pengalaman yang akan didapatkan tidak bisa dihargakan dengan uang dan proses yang siswa alami menjadi pengalaman berharga dalam hidup yang tak pernah dilupakan”. ucapnya ketika memantau  perlombaan.

Read/Dde/03/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *