Example 728x250
SelebrityMusik

Tuaipuja Rilis EP Secara Digital di NAGASWARA

143
×

Tuaipuja Rilis EP Secara Digital di NAGASWARA

Sebarkan artikel ini
Tuaipuja Artis NAGASWARA Pertama yang Rilis EP Secara Digital (Ist)
Tuaipuja Artis NAGASWARA Pertama yang Rilis EP Secara Digital (Ist)

Tuaipuja adalah artis pertama NAGASWARA yang merilis EP (Extended Play) secara digital. EP yang berisi 4 lagu atau mini album yang bertajuk “Janaka Kamma”.

“Secara digital dalam EP atau mini album ada 4 lagu sudah dirilis, semua lagu bisa dinikmati di Spotify dan all platform digital. Sedangkan untuk promo di radio seluruh Indonesia, lagu yang berjudul “Senja Bagai Janji” yang sudah dirlis Selasa 13 Februari 2024, lalu” jelas Ipay, sosok dibalik Tuaipuja, Sabtu 2 maret 2024.

Lagu-lagu yang ada dalam album “Janaka Kamma” adalah “Petang Esok Bertemu”, “Diam Bicaralah”, “Hujanlah Hujan”, dan “Senja Bagai Janji”. Tuaipuja mencoba membagi lirik-lirik dan musik romantis dengan konsep “musik senja” di album ini.

Baca Juga Jelang Hari Musik Nasional 2024, Angkasa Band Rilis single Luka

Menurutnya, single “Senja Bagai Janji”, ia optimis akan sukses di masyarakat. Karena genre musik pop folk atau yang trend disebut “musik senja”, saat ini lagi mewabah di kalangan Gen Z plus Milenial. Makanya 4 lagu di EP ini bagian dari Tuaipuja identitas di blantika musik Indonesia.

Sebelumnya, Ipay merupakan dedengkot sekaligus vokalis Pesta band yang sukses di NAGASWARA. Tahun 2010 band asal Jakarta ini merilis single yang hits di masyarakat. Di antaranya single “Aku Dengar AkuTahu”, “Gila Bola” dan “Sehari Sebelum Kau Pergi”.

Baca Juga Harga BBM Pertamina per 1 Maret 2024

Tuaipuja tak dapat dipisahkan dari nama Ipay. Di album EP ini, ia yang menyanyikan semua single ciptaannya sendiri. Lewat cara itu, Ipay merasa lebih mudah menyampaikan perasaannya langsung kepada publik musik.

“Semoga EP pertama di NAGASWARA secara digital ini menjadi sesuatu di tahun 2024 ini,” pungkas Tuaipuja.

Selain di dunia musik, Ipay juga berprofesi di dunia jurnalistik. Antara keduanya berjalan seiring. Saat ini Ipay menjabat Ketum AJO (Aliansi Jurnalis Online) dan juga menjadi anggota kehormatan di AKSI (Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *