Example 728x250
Polda BantenTerkini

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Terus Sambangi Warga, Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu 2024

27
×

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Terus Sambangi Warga, Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG, Selebritynews.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten terus melakukan kegiatan sambang warga di wilayah desa binaannya masing-masing.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2024.

Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E melalui Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga tersebut merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan berinteraksi langsung dengan warga, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat.

“Kami terus melakukan sambang warga sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama setelah pelaksanaan Pemilu 2024,” ungkap Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E.

Melalui kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas dapat memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga ketertiban, menghindari konflik, serta memberikan himbauan untuk selalu melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan saling menghormati dan menghargai satu sama lain,” tambah Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *