Example 728x250
Event

Cabang Ke-2 2nd Twinny Kids Store Di Palembang

59
×

Cabang Ke-2 2nd Twinny Kids Store Di Palembang

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – 2nd Twinny Kids Store Buka Cabang Ke-2 Di Kompleks Sriwak Fi C Di Kota Palembang. Sabtu (09/03/2024). 

2nd Twinny Kids Store yang ramai pengunjung serta mempunyai nama yang sudah dikenal masyarakat ini menjual berbagai jenis pakaian anak-anak berkualitas dan bagus. 

Martalia Kartika Ulfa selaku Owner 2nd Twinny Kids Store ini mengatakan bahwa, jadi hari ini kita Grand Opening untuk cabang ke-2, yang pertama itu sudah ada di Jalan Bidar di depan TVRI, kalau sekarang kita ada di lokasinya di Sriwak. Saya memilih lokasi disini menurut saya sangat strategi karena lingkungan disini ada perumahan, terus di komplek dan disini juga ada konsep rukonya unik. 

“Di 2nd Twinny Kids Store kami menyediakan pakaian anak-anak dari umur 10 bulan sampai 10 tahun. Ada pakaian anak-anak yang brand kita sendiri. Dari brand kami ini ada baju impor, lokal dan kebanyakan juga ekspor brand kita sendiri, ” Ujarnya.

Lanjut Martalia kalau di store kami ini juga menyediakan seperti atasan, dress terus cardigan. Selama grand opening ada promo, khusus hari ini kita bagi voucher Rp.20.000 dan Rp.25.000 dan sampai Rp.50.000 untuk pembelian di atas Rp.500.000 untuk 50 orang pertama dan hanya hari ini saja selama grand opening. Untuk harga disini mulai dari Rp. 59.000 sampai dengan harga Rp.200.000 rata-rata harga yang impor. 

Jumlah karyawan 2nd Twinny Kids Store ini hampir 20 orang untuk yang di cabang pertama dengan cabang kedua. Jam operasional mulai pukul 09.00 wib sampai pukul 21.00 wib setiap hari kerja dan di bagi 2 ship, ada ship pagi dan ship siang,”pungkasnya.

Kami berharap semoga depannya supaya 2nd Twinny Kids Store ini lebih dikenal masyarakat luas, dan bisa menjadi inspirasilah untuk ibu-ibu muda seperti saya untuk bisnis dan usaha, “tutupnya. (Nopi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *