Example 728x250
Terkini

Hadir Pertama Di Kota Palembang Grand Opening Shella Saukia Fashion & Beauty By Nana Chan

70
×

Hadir Pertama Di Kota Palembang Grand Opening Shella Saukia Fashion & Beauty By Nana Chan

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebrinews.id – Hadir Pertama Di Kota Palembang Grand Opening Shella Saukia Fashion & Beauty By Nana Chan. Sabtu (09/03/2024). 

Nana Devikha dan Hyder Riyaz, Owner Shella Saukia store meresmikan Shella Sauki Fashion & Beauty, pertama dan satu-satunya yang ada di Kota di Palembang, yang beralamatkan di Jalan TPA Sukawinatan (Sebelah Bening’s Store & Apotek NCC). 

Ditengah era modern seperti saat ini, banyak orang-orang membutuhkan lebih dari sekedar pakaian bergaya, berkualitas, dan nyaman, serta mencerminkan kepribadian mereka. Oleh karena itu, Nana Devikha bersama Hyder Riyaz selaku Owner Shella Saukia store dengan bangga mempersembahkan berbagai koleksi pakaian terbaik dari merk-merk terkenal yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan anda.

“Kami menyediakan mulai dari pakaian yang nyaman, hingga setelan yang elegan, kami memiliki yang anda butuhkan dan untuk penampilan yang sempurna di setiap kesempatan. Setiap pakaian yang kami pilih, dipilih dengan cermat untuk memastikan kualitas terbaik, dan kami selalu berusaha menyediakan pilihan untuk setiap gaya dan anggaran. bukan hanya itu, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami,” Ujar Hyder Riyaz, suami dari Nana Devikha.

Nana Devikha mengatakan, Shella Saukia merupakan salah satu merk fashion busana muslim ternama di tanah air, bagi pencinta brand Shella Saukia bisa langsung datang ke butik Shella Saukia store yang pertama kali hadir di kota Palembang.

“Koleksi kita selalu ter-update dari Shella Saukia buat teman-teman, kenapa harus beli shella saukia? karena Saukia merupakan brand salah ternama di Indonesia. Saukia ini 90 persen bajunya sudah oneset gratis dapat jilbab, jadi tidak perlu lagi beli jilbab terpisah sama bajunya dengan kualitas yang benar-benar internasional,” Terang Nana.

Lanjut Nana Devikha, Shella Saukia Store menjadi Pioneer satu-satu yang pertama di Palembang, saat ini shella saukia merupakan brand paling populer dan diminati di Indonesia, terbukti pada saat menggelar fashion show, shella saukia membawa 100 artis dan model berkelas.

“Selama grand opening ini kita memberikan promo mulai dari potongan Rp50.000, Rp75.000, dan Rp100.000, dengan pembelanjaan tertentu. Khusus 3 hari ke depan, kita kasih promo diskon sampai 50 persen,” Bebernya.

Nana Devikha berharap kedepannya dapat melebarkan bisnisnya, dan dalam waktu dekat shella sauki store akan menyediakan fashion performance untuk pria, “tutupnya. (Suriah) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *