Kolaborasi Strategis DRX dengan AirAsia Rewads Memperluas Jangkauan

Minggu, 10 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DRX Kolaborasi dengan Airasia (Foto/Ist)

DRX Kolaborasi dengan Airasia (Foto/Ist)

Jakarta, Selebritynews.id – Perusahaan Apparel DRX menjalin kerjasama strategis dengan AirAsia Rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE untuk meningkatkan brand awareness kedua perusahaan tersebut.

Acara pendatanganan berlangsung pada tanggal 8 Februari 2024, pukul 13.30 – 14.30 WIB bertempat di Ngupi Cinere.

Baca Juga Pertama di Indonesia, Sambut Hari Musik, Dadido dan Merpati Rilis Single Religi di Radio

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Sanjev Rama, CEO DRX dengan Arifin Prasetyo, Country Head of AirAsia rewards Indonesia; dan Kash Topan, CMO DRX.

Country Head of AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menyambut gembira bergabungnya DRX ke dalam ekosistem AirAsia rewards.”Kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif. Kini, para pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia rewards, untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE.”,” Ucap Arifin dalam keterangannya.

Baca Juga Cara Daftar Ikut Mudik Lebaran Gratis 2024 Kemenhub

Chief of Marketing dari DRX, Kash Topan turut menyampaikan, kolaborasi dengan AirAsia rewards ini merupakan terobosan bagi DRX. “Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna Airasia MOVE yang luas.”

“Kami antusias untuk berkolaborasi secara kreatif, menggairahkan para pengguna, dan bersama-sama memperkuat ekosistem poin yang memberikan keuntungan bagi semua pihak.” pungkasnya.

Kerjasama yang dilakukan dengan berbagai aspek, diantaranya: Kolaborasi Branding dan Social Media, AirAsia points, Promosi dan Penawaran Spesial.

Kerjasama yang dilakukan oleh kedua perusahaan diharapkan dapat memberikan manfaat, antara lain: Peningkatan kepuasan bagi pelanggan DRX, Meningkatkan Brand Awareness, dan Menciptakan Nilai Tambah bagi Pengguna dan Pelanggan.

Berita Terkait

Bersama Kitabisa, Hisense Indonesia Salurkan Bantuan untuk Percepat Pemulihan Pasca Banjir di Sumatera
Puisi untuk wabup Tangerang dan selamat karna (Golkar) kembali kepangkuan ibu Pertiwi yang juga menjabat sebagai Wabup Tangerang
Kementerian PU Pasok Instalasi Air Bersih dan Sanitasi Layak bagi Pengungsi Bencana di Aceh
Akulaku Finance Indonesia dan Saraswati Learning Center Bersatu Wujudkan Masyarakat Inklusif di Hari Disabilitas Internasional 2025
KAI Layani 2,56 Juta Pengguna LRT Jabodebek pada November 2025
TK Angkasa 14 Tanjung Kait Kabupaten Tangerang Belajar dan Bermain di PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar
Mempersiapkan Kenaikan Biaya Mendadak Saat Berwisata
PTPP Resmi Teken Kontrak Tiga Proyek Besar Kelembagaan Negara di IKN, Perkuat Peran Strategis dalam Pembangunan Nusantara

Berita Terkait

Rabu, 17 Desember 2025 - 14:39

Puisi untuk wabup Tangerang dan selamat karna (Golkar) kembali kepangkuan ibu Pertiwi yang juga menjabat sebagai Wabup Tangerang

Rabu, 17 Desember 2025 - 00:23

Kementerian PU Pasok Instalasi Air Bersih dan Sanitasi Layak bagi Pengungsi Bencana di Aceh

Selasa, 16 Desember 2025 - 22:43

Akulaku Finance Indonesia dan Saraswati Learning Center Bersatu Wujudkan Masyarakat Inklusif di Hari Disabilitas Internasional 2025

Kamis, 11 Desember 2025 - 23:23

KAI Layani 2,56 Juta Pengguna LRT Jabodebek pada November 2025

Kamis, 11 Desember 2025 - 19:42

TK Angkasa 14 Tanjung Kait Kabupaten Tangerang Belajar dan Bermain di PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar

Berita Terbaru