Kolaborasi Strategis DRX dengan AirAsia Rewads Memperluas Jangkauan

Minggu, 10 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DRX Kolaborasi dengan Airasia (Foto/Ist)

DRX Kolaborasi dengan Airasia (Foto/Ist)

Jakarta, Selebritynews.id – Perusahaan Apparel DRX menjalin kerjasama strategis dengan AirAsia Rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE untuk meningkatkan brand awareness kedua perusahaan tersebut.

Acara pendatanganan berlangsung pada tanggal 8 Februari 2024, pukul 13.30 – 14.30 WIB bertempat di Ngupi Cinere.

Baca Juga Pertama di Indonesia, Sambut Hari Musik, Dadido dan Merpati Rilis Single Religi di Radio

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Sanjev Rama, CEO DRX dengan Arifin Prasetyo, Country Head of AirAsia rewards Indonesia; dan Kash Topan, CMO DRX.

Country Head of AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menyambut gembira bergabungnya DRX ke dalam ekosistem AirAsia rewards.”Kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif. Kini, para pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia rewards, untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE.”,” Ucap Arifin dalam keterangannya.

Baca Juga Cara Daftar Ikut Mudik Lebaran Gratis 2024 Kemenhub

Chief of Marketing dari DRX, Kash Topan turut menyampaikan, kolaborasi dengan AirAsia rewards ini merupakan terobosan bagi DRX. “Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna Airasia MOVE yang luas.”

“Kami antusias untuk berkolaborasi secara kreatif, menggairahkan para pengguna, dan bersama-sama memperkuat ekosistem poin yang memberikan keuntungan bagi semua pihak.” pungkasnya.

Kerjasama yang dilakukan dengan berbagai aspek, diantaranya: Kolaborasi Branding dan Social Media, AirAsia points, Promosi dan Penawaran Spesial.

Kerjasama yang dilakukan oleh kedua perusahaan diharapkan dapat memberikan manfaat, antara lain: Peningkatan kepuasan bagi pelanggan DRX, Meningkatkan Brand Awareness, dan Menciptakan Nilai Tambah bagi Pengguna dan Pelanggan.

Berita Terkait

IKASMANSA dan Koramil 19 Sawang Solidaritas Bantu Bencana Banjir Aceh Utara
Resmikan Tampilan Baru Usung Konsep “Consciously Javanese” Hotel Atria Malang Tampil Modern Elegan
​Posyantek Harapan Denok Bersinergi dengan AsMEN Perkuat Ekosistem Digital di “Satu Tahun Kampoeng Programming”
PLN Indonesia Power UBP Lontar Perkuat Transisi Energi Bersih melalui MoU Program TOSS
Join PetroSync Training: Dominate ASME Standards
Husni Solihin Terima Penghargaan AsMEN Berkat Kontribusi pada Agenda Pra-UKW 2025
PLN Indonesia Power UBP Lontar Gandeng Masyarakat Setempat Wujudkan Energi Bersih Melalui Pelatihan Konversi Motor Listrik
Lawang Pitu Kukuhkan Pengurus Bolo Pitu Indonesia

Berita Terkait

Minggu, 7 Desember 2025 - 07:14

IKASMANSA dan Koramil 19 Sawang Solidaritas Bantu Bencana Banjir Aceh Utara

Minggu, 7 Desember 2025 - 06:38

Resmikan Tampilan Baru Usung Konsep “Consciously Javanese” Hotel Atria Malang Tampil Modern Elegan

Rabu, 3 Desember 2025 - 16:12

​Posyantek Harapan Denok Bersinergi dengan AsMEN Perkuat Ekosistem Digital di “Satu Tahun Kampoeng Programming”

Sabtu, 29 November 2025 - 11:53

PLN Indonesia Power UBP Lontar Perkuat Transisi Energi Bersih melalui MoU Program TOSS

Kamis, 27 November 2025 - 00:36

Join PetroSync Training: Dominate ASME Standards

Berita Terbaru