Kolaborasi Strategis DRX dengan AirAsia Rewads Memperluas Jangkauan

AHMAD

Minggu, 10 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DRX Kolaborasi dengan Airasia (Foto/Ist)

DRX Kolaborasi dengan Airasia (Foto/Ist)

Jakarta, Selebritynews.id – Perusahaan Apparel DRX menjalin kerjasama strategis dengan AirAsia Rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE untuk meningkatkan brand awareness kedua perusahaan tersebut.

Acara pendatanganan berlangsung pada tanggal 8 Februari 2024, pukul 13.30 – 14.30 WIB bertempat di Ngupi Cinere.

Baca Juga Pertama di Indonesia, Sambut Hari Musik, Dadido dan Merpati Rilis Single Religi di Radio

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Sanjev Rama, CEO DRX dengan Arifin Prasetyo, Country Head of AirAsia rewards Indonesia; dan Kash Topan, CMO DRX.

Country Head of AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menyambut gembira bergabungnya DRX ke dalam ekosistem AirAsia rewards.”Kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif. Kini, para pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia rewards, untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE.”,” Ucap Arifin dalam keterangannya.

Baca Juga Cara Daftar Ikut Mudik Lebaran Gratis 2024 Kemenhub

Chief of Marketing dari DRX, Kash Topan turut menyampaikan, kolaborasi dengan AirAsia rewards ini merupakan terobosan bagi DRX. “Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna Airasia MOVE yang luas.”

“Kami antusias untuk berkolaborasi secara kreatif, menggairahkan para pengguna, dan bersama-sama memperkuat ekosistem poin yang memberikan keuntungan bagi semua pihak.” pungkasnya.

Kerjasama yang dilakukan dengan berbagai aspek, diantaranya: Kolaborasi Branding dan Social Media, AirAsia points, Promosi dan Penawaran Spesial.

Kerjasama yang dilakukan oleh kedua perusahaan diharapkan dapat memberikan manfaat, antara lain: Peningkatan kepuasan bagi pelanggan DRX, Meningkatkan Brand Awareness, dan Menciptakan Nilai Tambah bagi Pengguna dan Pelanggan.

Berita Terkait

Lonjakan Investor Kripto Tembus 19,08 Juta, Indonesia Dibidik Exchange Global
Optimalkan Pembinaan Ormas Media, DPP Forum AsMEN Sambangi Kantor Kemendagri
Hangat dan Sarat Nilai, Ariyo Wahab Nobar Bersama Anak-anak Rindang Indonesi
Cokelatin Indonesia Menembus Pasar Internasional Melalui Agro Food Jeddah 2025
Peringati Hari Bela Negara Ke-77, Kemhan Tegaskan Bela Negara Sebagai Aksi Nyata Kepedulian Sosial
Hari Bela Negara ke-77: Kemhan Gelar Upacara Khidmat dan Bazar UMKM
Bersama Kitabisa, Hisense Indonesia Salurkan Bantuan untuk Percepat Pemulihan Pasca Banjir di Sumatera
Puisi untuk wabup Tangerang dan selamat karna (Golkar) kembali kepangkuan ibu Pertiwi yang juga menjabat sebagai Wabup Tangerang

Berita Terkait

Minggu, 21 Desember 2025 - 18:03

Lonjakan Investor Kripto Tembus 19,08 Juta, Indonesia Dibidik Exchange Global

Minggu, 21 Desember 2025 - 13:11

Optimalkan Pembinaan Ormas Media, DPP Forum AsMEN Sambangi Kantor Kemendagri

Minggu, 21 Desember 2025 - 11:41

Hangat dan Sarat Nilai, Ariyo Wahab Nobar Bersama Anak-anak Rindang Indonesi

Jumat, 19 Desember 2025 - 21:46

Cokelatin Indonesia Menembus Pasar Internasional Melalui Agro Food Jeddah 2025

Jumat, 19 Desember 2025 - 21:10

Peringati Hari Bela Negara Ke-77, Kemhan Tegaskan Bela Negara Sebagai Aksi Nyata Kepedulian Sosial

Berita Terbaru