Kolaborasi Strategis DRX dengan AirAsia Rewads Memperluas Jangkauan

Minggu, 10 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DRX Kolaborasi dengan Airasia (Foto/Ist)

DRX Kolaborasi dengan Airasia (Foto/Ist)

Jakarta, Selebritynews.id – Perusahaan Apparel DRX menjalin kerjasama strategis dengan AirAsia Rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE untuk meningkatkan brand awareness kedua perusahaan tersebut.

Acara pendatanganan berlangsung pada tanggal 8 Februari 2024, pukul 13.30 – 14.30 WIB bertempat di Ngupi Cinere.

Baca Juga Pertama di Indonesia, Sambut Hari Musik, Dadido dan Merpati Rilis Single Religi di Radio

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Sanjev Rama, CEO DRX dengan Arifin Prasetyo, Country Head of AirAsia rewards Indonesia; dan Kash Topan, CMO DRX.

Country Head of AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menyambut gembira bergabungnya DRX ke dalam ekosistem AirAsia rewards.”Kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif. Kini, para pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia rewards, untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE.”,” Ucap Arifin dalam keterangannya.

Baca Juga Cara Daftar Ikut Mudik Lebaran Gratis 2024 Kemenhub

Chief of Marketing dari DRX, Kash Topan turut menyampaikan, kolaborasi dengan AirAsia rewards ini merupakan terobosan bagi DRX. “Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna Airasia MOVE yang luas.”

“Kami antusias untuk berkolaborasi secara kreatif, menggairahkan para pengguna, dan bersama-sama memperkuat ekosistem poin yang memberikan keuntungan bagi semua pihak.” pungkasnya.

Kerjasama yang dilakukan dengan berbagai aspek, diantaranya: Kolaborasi Branding dan Social Media, AirAsia points, Promosi dan Penawaran Spesial.

Kerjasama yang dilakukan oleh kedua perusahaan diharapkan dapat memberikan manfaat, antara lain: Peningkatan kepuasan bagi pelanggan DRX, Meningkatkan Brand Awareness, dan Menciptakan Nilai Tambah bagi Pengguna dan Pelanggan.

Berita Terkait

Seni Gambuh : Wujud Kebinekaan dan Pelestarian Budaya RI
Nicke Widyawati Dirut Pertamina Kembali Masuk di Fortune Most Powerful Women 2024
Once Mekel: Akan Membawa Aspirasi Musisi dan Industri Kreatif ke DPR RI
Kampanye Hari ke-4, SBS-HMS Sedih Lihat Ruas Jalan Tafuli, Boen dan Wekeke
Resmi Berakhir Festival 2024 Dengan Sidomukti Amolod.
Tren Kenaikan SAKIP Selama 10 Tahun, Menteri PANRB: Korelasi Positif Akuntabilitas Kinerja dengan Akselerasi Pembangunan dan Pengentasan Kemiskinan
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Luluskan 1.055 Mahasiswa, Captain Marcellus Hakeng Jayawibawa Raih Penghargaan Tertinggi
Hotel dan Resor Accor di Lebih dari 30 Destinasi di Indonesia Menyelenggarakan Acara Bertema Batik Sepanjang Bulan Oktober

Berita Terkait

Kamis, 3 Oktober 2024 - 22:37

Seni Gambuh : Wujud Kebinekaan dan Pelestarian Budaya RI

Kamis, 3 Oktober 2024 - 22:29

Nicke Widyawati Dirut Pertamina Kembali Masuk di Fortune Most Powerful Women 2024

Kamis, 3 Oktober 2024 - 10:26

Once Mekel: Akan Membawa Aspirasi Musisi dan Industri Kreatif ke DPR RI

Rabu, 2 Oktober 2024 - 20:45

Kampanye Hari ke-4, SBS-HMS Sedih Lihat Ruas Jalan Tafuli, Boen dan Wekeke

Rabu, 2 Oktober 2024 - 18:31

Resmi Berakhir Festival 2024 Dengan Sidomukti Amolod.

Berita Terbaru