Example 728x250
Terkini

Meriahnya Bens Radio Merayakan Ulang Tahun Bersama Komunitas Dan Warga Sekitar

49
×

Meriahnya Bens Radio Merayakan Ulang Tahun Bersama Komunitas Dan Warga Sekitar

Sebarkan artikel ini

 

Tangerang Selatan – acara ulang tahun bens radio yang ke 34 tahun di rayakan bersama para komunitas dari berbagai kalangan dan warga sekitar, yang berlokasi di Jl. Taruma negara pisangan ciputat tangerang selatan. ( 9/2/2024 )

Pada sambutan yang di sampaikan oleh ( Haji Benny Pandawa) sebagai anak dari almarhum Benyamin Sueb menyampaikan rasa terimakasih kepada tuhan yang maha esa karena sudah di berikan rezeki sehingga dapat merayakan ulang tahun yang ke 34 tahun bens radio, dan tidak lupa juga menyampaikan rasa terimakasih nya kepada para mitra bens radio yang sudah setia mendukung dan menjalankan tugasnya untuk kemajuan bens radio. dan di saat perayaan ulang tahun ke 34 tahun ini masih terlihat orang lama yang hadir berarti masih setia terhadap bens radio. Dulu Almarhum benyamin sueb pernah bilang kalau hanya jadi penyanyi mungkin hanya bisa di kenal sekelurahan saja tapi kalau punya siaran radio bisa mengudara dan bisa di kenal ke seluhruh daerah,  maka awal pertama berdiri bens radio pada ( 5 – 3 – 1990 ) almarhum benyamin sueb pertama siaran radio lokasinya di sini yang tempat buat siaran sangat sederhana. Dan sekarang bens radio sudah di kenal ke berbagi daerah bahkan sudah di kenal ke manca negara, bens radio juga sudah punya program Bens Radio Offeial Store ( BROS ) bens radio adalah aset kita bersama sebagai anak bangsa indobesia semoga bens radio selalu jaya di udara dan bisa bermanfaat untuk bangsa indonesia.

  • Dan di hadiri oleh beberapa gruop band yang ikut memeriahkan di ulang tahun bens radio yang ke 34 tahun, para pengunjung sangat berantusias di saat menyaksikan lagu lagu yang di nyayikan oleh para gruop band tersebut.  Banyak juga komunitas komonitas yang hadir di acara perayaan ulang tahun bens radio yang ke 34 tahun, salah satunya Bens Radio Fans Club ( BRFC ) mereka sangat setia terhadap bens radio karena melihat sosok legendaris almarhum benyamin sueb yang selalu memberikan inspirasi buat anak bangsa. Dan para komunitas memberikan pesan terhadap bens radio agar selalu mengudara dan selalu jaya, sehingga bisa menjadi wadah para generasi muda untuk berkreasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *