Example 728x250
Terkini

Silaturahmi dan Kewaspadaan Berpadu: Tarhim Bupati Mansur di Walangsanga

370
×

Silaturahmi dan Kewaspadaan Berpadu: Tarhim Bupati Mansur di Walangsanga

Sebarkan artikel ini

Pemalang – Bupati Mansur menghadiri acara Tarhim di Masjid Jami Arrohman, Dusun Krajan, Walangsanga, Moga Peamalang. Acara ini merupakan ajang silaturahmi warga dan Bupati Mansur sekaligus sebagai pengingat pentingnya meningkatkan kewaspadaan. pada (15/3).

Dalam sambutannya, Bupati Mansur menyampaikan pentingnya menjaga dan mempererat tali silaturahmi, terlebih di bulan suci Ramadhan. Silaturahmi dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga.

Selain silaturahmi, Bupati Mansur juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi bencana alam. Beliau menyampaikan, “Cuaca di Pemalang sedikit kurang bersahabat akhir-akhir ini. Hujan lebat dengan intensitas tinggi disertai dengan angin kencang sering terjadi. Hal ini karena dampak siklon tropis di Samudra Hindia,” papar Mansur.

“Saya berpesan agar senantiasa waspada terhadap potensi bencana yang bisa terjadi. Kepada aparatur desa, kecamatan, BPBD, saya minta untuk meningkatkan kesiapsiagaan terhadap bencana,” pesan Mansur.

“Persiapkan segala kebutuhan sarpras, tenaga SDM, dan logistik yang diperlukan. Tingkatkan sistem peringatan dini guna meminimalisir dampak bencana,” pungkasnya

Dengan kewaspadaan yang tinggi, masyarakat diharapkan dapat mengambil langkah-langkah antisipasi untuk menghadapi potensi bencana tersebut.

Acara Tarhim ini diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kewaspadaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *