Anime Insider Jepang dari TV Asahi memanfaatkan AnyCreator untuk meningkatkan jumlah penonton di luar negeri

vritimes

Senin, 18 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Proyek ini berpusat di sekitar distribusi budaya anime Jepang di luar negeri oleh TV Asahi

AnyMind Group, sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mendukung TV Asahi Corporation dalam usaha channel YouTube mereka di luar negeri, Anime Insider Japan. Anime Insider Japan akan memanfaatkan platform AnyMind Group seperti AnyCreator, untuk menjangkau dan mengembangkan penonton di luar negeri.

Pasca-COVID-19, telah terjadi peningkatan permintaan masuk ke Jepang dari luar negeri dan minat baru terhadap masakan Jepang dan acara-acara budaya. Selain permintaan tersebut, budaya pop Jepang termasuk anime, manga, video game, dan J-pop terus menarik perhatian dunia.

Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang bertujuan untuk meningkatkan penjualan konten penyiaran Jepang di luar negeri sebesar 1,5 kali lipat pada tahun 2025 dibandingkan dengan tahun 2022, dan secara aktif mempromosikan perluasan konten penyiaran di luar negeri. Nilai ekspor konten penyiaran ke luar negeri pada tahun fiskal 2021 mencapai sekitar 655,6 miliar yen.

TV Asahi telah memajukan ekspansi ke luar negeri, seperti distribusi program siaran melalui internet. Dengan memanfaatkan pencapaian dan keahlian AnyMind Group dalam mendukung konten video, terutama melalui platform seperti AnyCreator untuk influencer marketing, perusahaan ini sekarang mulai mendukung pengoperasian channel YouTube TV Asahi di luar negeri, Anime Insider Japan.

AnyMind Group akan mendukung TV Asahi Corporation untuk pengoperasian saluran luar negeri, Anime Insider Japan, terjemahan bahasa asing:

Pengoperasian Channel Luar Negeri: Melalui AnyCreator, Anime – Insider Japan dapat menganalisis metrik untuk pengoptimalan SEO, analisis perilaku pengguna, dan pertumbuhan tayangan untuk YouTube dan platform distribusi video lainnya.

– Penerjemahan Bahasa Asing: Menerjemahkan ekspresi khusus Jepang ke dalam bahasa yang sesuai (Inggris, Spanyol, Korea, Thailand, Vietnam, dll.) dan membuat teks terjemahan

About AnyMind Group
Tentang AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

8.000 Penjamah Makanan Ikuti Bimtek BGN di Provinsi Riau, Fokus Keamanan Pangan dan Gizi
Stasiun Gambir Catat 97.747 Tiket Terpesan pada Periode Nataru 2025/2026
BINUS Fun Carnival 2025 Kolaborasi Pelajar, Mahasiswa, dan Technopreneur
BINUS University Raih Tiga Penghargaan di Anugerah Diktisaintek 2025
Arvin Sadeli Buktikan Talenta BINUS di Industri Game Dunia
Cerita Kyori, Perjalanan di BINUS UNIVERSITY Jadi Titik Balik Menuju Dunia Profesional Sebelum Wisuda
Devika Leksono Tunjukkan Prestasi di Industri Film Profesional
Keisha Emily Supriyanto Inspirasi Mahasiswa dalam Sesi BIFEST 2025 BINUS Malang

Berita Terkait

Senin, 22 Desember 2025 - 21:22

8.000 Penjamah Makanan Ikuti Bimtek BGN di Provinsi Riau, Fokus Keamanan Pangan dan Gizi

Senin, 22 Desember 2025 - 20:12

Stasiun Gambir Catat 97.747 Tiket Terpesan pada Periode Nataru 2025/2026

Senin, 22 Desember 2025 - 17:23

BINUS Fun Carnival 2025 Kolaborasi Pelajar, Mahasiswa, dan Technopreneur

Senin, 22 Desember 2025 - 14:09

Arvin Sadeli Buktikan Talenta BINUS di Industri Game Dunia

Senin, 22 Desember 2025 - 11:45

Cerita Kyori, Perjalanan di BINUS UNIVERSITY Jadi Titik Balik Menuju Dunia Profesional Sebelum Wisuda

Berita Terbaru