Example 728x250
Event

Cara Memasang Lantai SPC yang Mudah untuk Hunian Anda

31
×

Cara Memasang Lantai SPC yang Mudah untuk Hunian Anda

Sebarkan artikel ini
Renovation works. Close-up of installation of parquet and ceramic tile floor and heating cables for warm floor.

Lantai SPC atau Stone Plastic Composite, muncul sebagai solusi terbaik untuk memberikan sentuhan elegan dan keunggulan di bidang keawetan dalam dunia desain interior. Jenis lantai kayu ini cukup terkenal karena kemampuannya menggabungkan estetika kayu alami dengan keunggulan teknologi modern.

Jika Anda berencana untuk menghadirkan keindahan dan daya tahan pada lantai rumah atau bisnis Anda, memasang lantai SPC dapat menjadi pilihan yang tepat. Dalam artikel ini, akan dijelaskan secara mendalam tentang lima langkah esensial dalam memasang lantai SPC untuk mencapai hasil akhir yang memukau.

Persiapkan Permukaan dengan Teliti

Sebelum memulai memasang lantai SPC, persiapkan permukaan lantai dengan cermat. Pastikan bahwa lantai bersih dari debu, kotoran, dan segala cacat kecil yang mungkin mengganggu proses pemasangan. Jika ada ketidakrataan atau permukaan yang tidak rata, atasi dengan mengisi celah atau mengamplas permukaan lantai. Persiapan permukaan yang baik memberikan dasar yang kokoh dan memastikan hasil akhir yang mulus. Untuk hasil terbaik, selalu periksa produk-produk Courtina, termasuk harga lantai kayu di sana ya.

Rencanakan Tata Letak dengan Cermat

Rencanakan tata letak lantai SPC dengan mempertimbangkan arah pemasangan dan potongan akhir di ujung ruangan. Perencanaan yang cermat membantu menghindari kesalahan dan memastikan efisiensi pemasangan. Pilih arah pemasangan yang paling sesuai dengan bentuk dan tata letak ruangan Anda. Jika Anda merasa bingung, menciptakan sketsa atau diagram sederhana dapat membantu memvisualisasikan hasil akhir yang diinginkan.

Gunakan Lapisan Pelindung

Sebelum meletakkan lantai SPC, pastikan untuk mengaplikasikan lapisan pelindung yang sesuai. Lapisan ini tidak hanya melindungi lantai dari kelembaban tetapi juga menciptakan permukaan yang lebih stabil. Pilihlah lapisan pelindung yang berkualitas. Lapisan pelindung akan menjadi langkah pertama untuk menciptakan dasar yang kuat untuk lantai SPC Anda. Bila ingin kualitas terbaik, segera periksa produk lantai SPC Courtina. Bukanya hanya harga lantai kayu di sana kompetitif, kualitasnya pun oke.

Gunakan Metode Kunci Penguncian dengan Teliti

Mayoritas lantai SPC menggunakan metode pengunci klik yang memudahkan pemasangan. Pastikan untuk memahami dengan baik cara mengunci setiap potongan dengan benar. Mulailah dari salah satu sudut ruangan dan teruskan ke sepanjang dinding. Pastikan setiap potongan terkunci secara kokoh untuk mencegah kemungkinan goyangan atau pergeseran. Kunci penguncian yang tepat memastikan hasil akhir yang padat dan tahan lama.

Pertimbangkan Profesional untuk Instalasi yang Sulit

Jika Anda merasa pemasangan lantai SPC terlalu rumit atau mengharuskan tingkat keterampilan yang lebih tinggi, pertimbangkan untuk menggunakan jasa profesional Courtina. Para ahli Courtina dapat memastikan pemasangan SPC yang tepat dan efisien. Investasi pada instalasi profesional tidak hanya menghemat waktu tetapi juga mengurangi risiko kesalahan yang mungkin terjadi. Cek juga harga lantai kayu Courtina yang dijamin kompetitif.

Nah, itulah cara memasang lantai SPC yang mudah untuk hunian Anda. Namun, jika takut merasa kesulitan dan rugi, sebaiknya pakai layanan ahli Courtina. Selain itu, produk hingga harga lantai kayu Courtina sangat oke. Jadi, dijamin tidak akan mengecewakan.

About Courtina
Perusahaan industri yang bergerak di bidang pengolahan kayu dengan orientasi ekspor sejak tahun 1994. Mengkhususkan diri dalam Solid Finished Flooring TNG 4S, Lantai Tangga Kayu, Decking, Panel Dinding dan Komponen Perumahan lainnya

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *