Example 728x250
Polda BantenSelebrityTerkini

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Dan Anggota PAM Pembukaan Pasar Murah Ramadhan 1445 H

34
×

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Dan Anggota PAM Pembukaan Pasar Murah Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini

LEBAK, Selebritynews.id – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH dan anggota melaksanakan giat PAM di Pasar Rakyat PKL Kandang Sapi dalam rangka pembukaan Pasar Murah.

Kegiatan Pasar murah tersebut di laksanakan oleh Disprindag Kabupaten Lebak melalui Alfamart yang di gelar di Pasar Rakyat PKL Kandang Sapi.Rabu (21/03/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat pengamanan pembukaan Pasar Murah di Pasar Rakyat PKL Kandang Sapi,paket sembako yang hari ini di salurkan berupa,Gula pasir Merk PSM 1 Kg dengan harga Rp.12.000,Minyak goreng merk Bimoli 1 liter Rp.14.100, Terigu 1 Kg merk Sania Rp.9.400.

“Beras SPHP sebanyak 3.000 paket dengan harga Rp.39.500 (Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah) dan telur ayam Rp.8.000/Kg,selain pengamanan kami juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Pasar Murah,” kata Kapolsek.

Turut hadir di kegiatan pembukaan Pasar Murah Pj.Bupati Lebak Iwan Kurniawan S.T.,M.M,Kapolres Lebak AKBP Suyono.S.I.K,Dandim 0603/Lebak Letkol Inf.Herbert Sony Sinaga,Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebak di Wakili Ria Kasi Datun,Para Asisten Daerah Kabupaten Lebak,Para Kepala OPS di lingkungan Pemda Lebak,I Gusti Putu Yoga Mahendra Kacab PT.Sumber Alfamart Trijaya,Camat Rangkasbitung Drs.Zakaria Hartanto ,M.S.I,Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,Danramil Rangkasbitung Kapten. Cj. Ahmad Sugandhi,Kades Narimbang Mulia dan warga masyarakat Desa Narimbang Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *