Example 728x250
Polda BantenSelebrityTerkini

Berkah Ramadhan Kapolres Lebak Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Ponpes di Daerah Hukum Polsek Cibadak

54
×

Berkah Ramadhan Kapolres Lebak Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Ponpes di Daerah Hukum Polsek Cibadak

Sebarkan artikel ini

Lebak, Selebritynews.id – Kapolres Lebak AKBP. SUYONO, S.IK memberikan bantuan Sosial berupa paket sembako kepada Ponpes Mamba’ul Ulum di Kp. Jangan Rt.03 Rw.02 Desa Asem Kec. Cibadak Kab. Lebak.

Ponpes Mamba’ul Ulum pimpinan KH. Dede Zaelani adalah pompes salafi yang para santrinya ada yang berasal dari luar Kecamatan Cibadak bahkan ada yang dari luar Kabupaten Lebak.

“Ya di bulan suci Ramadhan ini kita ingin berbagi dengan masyarakat, pondok pesantren,” Ujar Kapolres Lebak AKBP. SUYONO, S.IK, Jum’at. (22/3/2024).

“Semoga sedikit bantuan ini bisa di terima dan bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu Pengasuh Ponpes Mamba’ul Ulum KH. Dede Zaelani mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Lebak yang berkenan hadir dan kepeduliannya terhadap Ponpes Salafi, semoga akan menambah dan mempererat tali silaturahmi yang baik antara Ponpes Salafi dengan Polres Lebak sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan Kondusif.

“Terima kasih Bapak Kapolres Lebak Akbp. Suyono, S.IK, atas kepedulian dan bantuannya, semoga menjadi keberkahan untuk kita semuanya”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *