Example 728x250
SelebrityTerkini

Ketua GPK Labuhanbatu Kunjungi Kediaman Anggota PWI dan Berikan Bantuan

27
×

Ketua GPK Labuhanbatu Kunjungi Kediaman Anggota PWI dan Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini

Ketua GPK Labuhanbatu Kunjungi Kediaman Anggota PWI dan Berikan BantuanKetua GPK Labuhanbatu Kunjungi Kediaman Anggota PWI dan Berikan Bantuan

Ketua GPK Daerah Kabupaten Labuhanbatu Budi Sa’bani beserta rombongan saat mengunjungi sembari memberikan bantuan kepada Junaidi korban kebakaran mobil dan rumah, di kediamannya Lingkungan Talaksimin Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara, Jumat (22/3/2024).

Ka’bah) Daerah Kabupaten Labuhanbatu Budi Sa’bani beserta rombongan mengunjungi sembari memberikan bantuan kepada Junaidi korban kebakaran mobil dan rumah, di kediamannya Lingkungan Talaksimin Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara, Jumat (22/3/2024).

 

“Tujuan kedatangan kami pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Daerah Kabupaten Labuhanbatu kemari, yakni untuk mengulurkan tangan sembari memberikan bantuan ini, kiranya dapat bermanfaat dan meringankan beban dirasakan saudara kita Junaidi Marpaung beserta keluarga, usai mengalami musibah berat seperti ini,” ucap pentolan GPK yang akan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu periode 2024 – 2029 dari Partai PPP.

Beliau berharap kepada Junaidi beserta keluarga, kiranya dari peristiwa ini mudah-mudahan kedepannya membawa hikmah yang baik. “Bulan Ramadhan 1445 H bulan penuh pengampunan ini, kita sesama umat dapat saling berbagi untuk membantu saudara kita yang sangat membutuhkan, uluran tangan juga wejangan positif dapat diridhoi Allah SWT,” ujar Budi Sa’bani.

Humas GPK ( gerakan pemuda ka’bah) mengasih info kepada ketua bahwasana ada kejadian kebakaran rumah

Ketua gpk pun pertanya  sama awak humas rumah yang terjadi kebakaran

Baru saya jawab rumah senior ketua di Wartawan yang pernama junaidi marpaung ketua orang Aek matio kelurahan sirandurong kecamatan rantau utara

Ketua gpk pun langsung merespon bsok pagi nya jam 06 15 wib ,ketua pun langsung telepon sya untuk mengasih info ke grup kepada seluruh pengurus dpc ppp dan pengurus gpk untuk hadir

Merespon kebaikan dari Ketua GPK ini, Junaidi beserta keluarga mengucapkan syukur dan rasa terimakasih atas kunjungan silahturahmi Budi Sa’bani beserta rombongan, yang juga memberikan wejangan semangat serta bantuannya.

 

“Kiranya bantuan ikhlas yang diberikan Budi Sa’bani beserta rombongan pengurus GPK Kabupaten Labuhanbatu ini nantinya dapat dibalas Allah SWT, serta dimurahkan rezekinya. Amin ya robbal alamin,” kata anggota PWI Labuhanbatu ini sembari memeluk Budi Sa’bani.

 

Selain Ketua GPK Labuhanbatu beserta rombongan, turut juga hadir sejumlah tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *