Example 728x250
Terkini

Apresiasi Sales Promotion Girl (SPG) Wakil Ketua Bidang Pengkajian dan Pengembangan, H Fajar Syamsul Maarif Ajak Untuk Hormati Perempuan !!

137
×

Apresiasi Sales Promotion Girl (SPG) Wakil Ketua Bidang Pengkajian dan Pengembangan, H Fajar Syamsul Maarif Ajak Untuk Hormati Perempuan !!

Sebarkan artikel ini

Selebritynews.id| Kabupaten Tasikmalaya -Wakil ketua bidang pengkajian dan pengembangan DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya H Fajar Syamsul maarif berikan wawasan terkait pemberdayaan Perempuan serta kesetaraan gender kepada Sales Promotion Girl . Jumat ( 22/03/2024)

Kesetaraan gender merujuk kepada suatu keadaan setara antara laki-laki dan perempuan dalam pemenuhan hak dan kewajiban.

” Perempuan tidak bisa hanya berdiam diri, kita harus bergerak bersama, dengan mendukung perempuan lainnya, saling bergandengan tangan, jangan takut bersuara serta terus belajar dan mengedukasi sesama ” . Ucapnya kepada wartawan usai buka puasa.

Lebih lanjut H Fajar, Perempuan bisa mengambil hikmah dari pelabelan dan segala diskriminasi yang diterimanya dengan menunjukkan dirinya mampu dan bahwa perempuan berdaya dan bisa menjadi kebanggaan. Dengan bergerak bersama mulai dari diri sendiri, lingkungan sekitar, kita bisa mendorong terciptanya keadilan gender dan kesetaraan gender di masayarakat.

Menurutnya , ia sangat mengapresiasi sekali seperti kepada para sales promotion girl (SPG) yang berjuang mencari nafkah membela keluarganya ketika hendak berbuka puasa .

” Saya sangat meapresiasi sekali kepada para Sales Promotion Girl yang rela berjuang menafkahi keluarganya , bahkan ketika perempuan yang lain sedang berbuka puasa dengan keluarganya di rumah , mereka rela berjuang mencari nafkah di luar dan mengorbankan waktunya demi mencari nafkah ” . tutur nya .

Selain itu ia juga mengatakan ” Maka dari itu , kita harus menghargai menghormati perempuan karena seutuhnya wanita itu harus di tinggikan oleh laki laki , dan pernah jangan pernah sampai mendiskriminasi ataupun menganggap sebelah mata perempuan ” Tandasnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *