Example 728x250
Polda BantenSelebrityTerkini

Dalam Rangka KRYD, Polda Banten Kunjungi Pimpinan Ponpes TQN-Al Mubarak

23
×

Dalam Rangka KRYD, Polda Banten Kunjungi Pimpinan Ponpes TQN-Al Mubarak

Sebarkan artikel ini

Serang, Selebritynews.id – Wujud kedekatan Polri dengan ulama dan tokoh agama, Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan kunjungan silaturahmi kepada pimpinan ponpes TQN-Al Mubarak Cinangka Serang K.H. Raden Muh. Yusuf Prianadi.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman saat Ramadhan 2024. “Dalam rangka KRYD, Polda Banten melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan tokoh agama atau ulama untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan,” kata Didik.

Didik menerangkan bahwa Polri juga menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas. “Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, Polri ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ujarnya.

Didik berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan antara Polri dan para tokoh terjalin dengan baik. “Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin dengan baik hubungan antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”

“Jika komunikasi baik antara kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat tetap terjaga maka situasi Kamtibmas yang kondusif akan terwujud,” tutup Didik.

kepada pimpinan ponpes TQN-Al Mubarak Cinangka Serang K.H. Raden Muh. Yusuf Prianadi. mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah mengamankan tahapan Pemilu 2024. “Saya berterima kasih kepada Polri yang telah mengamankan kegiatan tahapan Pemilu 2024, apapun nanti hasil keputusan mari bersama kita terima,” katanya.

K.H. Raden Muh. Yusuf Prianadi berpesan untuk meningkatkan persaudaraan agar Banten aman dan kondusif. “Mari kita tingkatkan tali persaudaraan, bersama pelihara keamanan dan kerukunan kita agar Banten tetap menjadi daerah yang kondusif,” ujarnya.

Terakhir K.H. Raden Muh. Yusuf Prianadi mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan jaga toleransi beragama. “Mari kita sambut bulan suci ramadhan dengan meningkatkan keimanan dan jaga toleransi beragama dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutupnya (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *