Mengguncang Kota Surabaya! AXIS Esports Labs Memantik Semangat Juara Para Gamers!

Rabu, 27 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sebuah Kolaborasi antara AXIS dan EVOS dalam mewadahi panggung spesial untuk para Gamers di berbagai kota.

Surabaya, 23 Maret 2024 EVOS, sebagai salah satu pemain utama dalam industri gaming-entertainment di Indonesia serta Asia Tenggara, dengan bangga menghadirkan kegiatan kolaboratif bersama AXIS melalui acara berjudul: AXIS Esports Labs. Acara ini merupakan festival offline interaktif yang ditujukan khusus bagi para penggemar gaming di berbagai wilayah di Indonesia. Pada bulan ini, kota Surabaya menjadi destinasi pertama yang dikunjungi oleh AXIS dan EVOS.

AXIS Esports Labs, yang diadakan di Atrium Galaxy Mall 3, Surabaya, pada tanggal 23-24 Maret 2024, menjadi momentum penting bagi kedua institusi ini untuk memperkuat sinergi dalam mewujudkan visi bersama dalam mendukung industri esports di Indonesia. AXIS Esports Labs diwarnai berbagai kegiatan menarik, mulai dari turnamen Mobile Legends dengan total hadiah mencapai Rp 30,000,000, Fun match & By 1 yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan koleksi EVOS Goods, serta sesi meet & greet dengan aktivitas tanda tangan eksklusif bersama para Brand Ambassador dan talenta EVOS.

Tony Tham, selaku Head of Commercial EVOS, mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini bersama AXIS dalam menyelenggarakan AXIS Esports Labs. Acara ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus mengembangkan industri esports di Indonesia dan memperluas jangkauan penggemar gaming di seluruh wilayah.”

Selain menyelenggarakan turnamen yang seru, AXIS Esports Labs juga memberikan kesempatan kepada para gamers di Surabaya untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman melalui talkshow menarik tentang dunia gaming-entertainment.  Tak hanya itu, pengunjung AXIS Esports Labs juga dapat menikmati ragam kegiatan menarik di booth AXIS di luar panggung. Akses mudah ke keseruan ini bisa diperoleh dengan pembelian kartu AXIS prabayar.

Sementara itu, Nahdiah Estu Pawestri, Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata Tbk, menyatakan, “Kami bangga dapat menjadi bagian dari inisiatif ini bersama EVOS. AXIS Esports Labs adalah platform yang tepat untuk menghubungkan komunitas gaming dengan produk dan layanan unggulan kami, yang pada tujuan akhirnya juga ikut serta untuk mendukung perkembangan industri esports di Indonesia

Yuk, mari menjadi bagian dari perayaan euforia esports Indonesia bersama AXIS Esports Labs! Acara ini akan menjelajahi berbagai kota di Indonesia dalam setahun mendatang. Untuk informasi lebih lanjut dan dokumentasi tentang AXIS Esports Labs, kunjungi akun Instagram resmi kami di @evosesports dan @axis_id. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dan merasakan kegembiraan bersama AXIS Esports Labs 2024!

Visual Dokumentasi AXIS Esports Labs Surabaya dapat diakses melalui link berikut: bit.ly/MediakitAEL

About ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)
AXIS Esports Labs adalah merupakan sebuah kolaborasi strategis antara AXIS dan EVOS yang berfokus pada pengembangan komunitas gaming pada berbagai kota di Indonesia, mulai dari Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Makassar dan Pontianak yang akan dilaksanakan dalam setahun ke depan. AXIS Esports Labs didukung secara penuh oleh EVOS, sebuah organisasi gaming-entertainment terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM. EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise.

EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas.

EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Menghadapi Tantangan Iklim, Engineered Wood Kian Dilirik Desainer Indonesia
CEO SUITE Umumkan Penunjukan Paul MacAndrew sebagai CEO dalam Era Transformasi dan Ekspansi Global
Libur Sekolah Usai, 103.691 Penumpang Naik Kereta di Divre IV Tanjungkarang
MIND ID Ajak Masyarakat Jaga Laut
Investasi di Usia 20-an, Lebih Cepat Lebih Cuan?
KAI Temukan Layangan, Bola Golf, Hingga Bola Sepak di Jalur LRT Jabodebek, Ajak Masyarakat Jaga Keselamatan
Karaoke for Everyone: RM0 Room Charge Now Available at Karaoke Manekineko Pearl Point Shopping Mall
Make Critical Decisions with Confidence – Join PetroSync’s API 579 Training on Fitness-For-Service

Berita Terkait

Jumat, 18 Juli 2025 - 21:19

Menghadapi Tantangan Iklim, Engineered Wood Kian Dilirik Desainer Indonesia

Jumat, 18 Juli 2025 - 21:18

CEO SUITE Umumkan Penunjukan Paul MacAndrew sebagai CEO dalam Era Transformasi dan Ekspansi Global

Jumat, 18 Juli 2025 - 21:04

Libur Sekolah Usai, 103.691 Penumpang Naik Kereta di Divre IV Tanjungkarang

Jumat, 18 Juli 2025 - 20:43

MIND ID Ajak Masyarakat Jaga Laut

Jumat, 18 Juli 2025 - 14:11

Investasi di Usia 20-an, Lebih Cepat Lebih Cuan?

Berita Terbaru

Event

MIND ID Ajak Masyarakat Jaga Laut

Jumat, 18 Jul 2025 - 20:43

Event

Investasi di Usia 20-an, Lebih Cepat Lebih Cuan?

Jumat, 18 Jul 2025 - 14:11