Example 728x250
Terkini

Sinergi Membangun Masa Depan 2045, Melalui Musrenbang Pemalang 2024

20
×

Sinergi Membangun Masa Depan 2045, Melalui Musrenbang Pemalang 2024

Sebarkan artikel ini

Pemalang – Musyawarah Perencanaan Daerah dalam rangka Penyusunan RPJPD Kabupaten Pemalang Tahun 2025-2045 dan RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2025 telah digelar dengan sukses.

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai unsur pemerintahan dan masyarakat ini menjadi wadah untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna memajukan Kabupaten Pemalang ke arah yang lebih baik.

Bupati Mansur Hidayat menyampaikan pentingnya Musrenbang sebagai sarana untuk merencanakan pembangunan yang lebih merata dan berkelanjutan.

“Dengan keberagaman kondisi tanah, kesehatan masyarakat, pendidikan, serta faktor lainnya, kerjasama dan sinergi antar semua pihak menjadi kunci utama untuk mencapai tujuan bersama,” pesan Mansur pada Rabu (27/3/204) Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang,

Peran serta Kepala Desa Tundagan, Nurul Humam, dari Kecamatan Watukumpul menunjukkan kesadaran dan kesiapan masyarakat dalam mendukung upaya pembenahan dan kemajuan Kabupaten Pemalang ke depan.

Musrenbang Pemalang 2024

“Dengan semangat sinergi dan kolaborasi yang tinggi, diyakini bahwa visi Kabupaten Pemalang yang lebih baik lagi dapat tercapai,” tambahnya.

Dengan Musrenbang sebagai momentum awal, diharapkan rencana pembangunan yang terstruktur dan terukur dalam RPJPD dan RKPD dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Pemalang secara keseluruhan.

“Semoga upaya bersama ini dapat mengantar Kabupaten Pemalang menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi semua.,” Pungkasnya. (SKM/SAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *