Example 728x250
Polda BantenSelebrityTerkini

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda Banten Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Elemen Masyarakat

33
×

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda Banten Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Elemen Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Serang, Selebritynews.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim menggelar buka puasa bersama tokoh agama dan elemen masyarakt bertempat di Aula Serba Guna Polda Banten pada Kamis (28/03)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif serta sejumlah Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam kesempatanya Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menjelaskan maksud dari kegiatan tersebut. “Kegiatan ini kami laksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama serta elemen masyarakat, lewat kegiatan ini juga kami menerima saran serta keluhan dari elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten.

Selanjutnya Kapolda Banten mengatakan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT. “Bulan Ramadhan ini menjadi ajang transformasi kesadaran agar lebih peka dan peduli kepada sesama. Bulan Ramadan juga merupakan bulan yang penuh berkah sehingga diharapkan tali silaturahmi antara Polda Banten dengan tokoh agama serta elemen masuarakat lebih ditingkatkan guna terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama,” ungkapnya.

Diakhir Kapolda mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. “Saya selaku Kapolda Banten beserta jajaran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mari kita jaga toleransi dan kerukunan antara umat beragama serta saling menghormati dibulan yang penuh berkah ini,” tutupnya (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *