Example 728x250
Polda BantenSelebrityTerkini

Kabidkeu Polda Banten Terima Kunjungan Mobil Kas Keliling Bank Indonesia

18
×

Kabidkeu Polda Banten Terima Kunjungan Mobil Kas Keliling Bank Indonesia

Sebarkan artikel ini

Serang, Selebritynews.id – Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti, S.E. bertempat di halaman Gedung Asesment Centre Biro SDM Polda Banten menerima kedatangan mobil kas keliling Bank Indonesia dalam rangka menindaklanjuti kerja sama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten pada Kamis (28/3).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari acara _Kick-off_ (Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idulfitri) SERAMBI 2024 yang dilaksanakan oleh Bapak Pj. Gubernur Banten Dr. Al Muktabar, M.Sc pada tanggal 19 Maret 2024. Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bapak Ameriza Ma’ruf Moesa memberi kesempatan kepada Lembaga yang membutuhkan pelayanan dapat dilayani oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Banten.

Kabidkeu Polda Banten menyambut baik kesempatan yang diberikan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Banten dengan mengkoordinir kebutuhan Anggota Polri dan PNS jajaran Polda Banten akan pecahan Rupiah layak edar untuk bulan Ramadhan dan menghadapi Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Hal ini disambut dengan antusias, Para Bendahara Satker dengan mendatakan dan mengkompulir kebutuhan anggotanya kemudian disampaikan ke Bidkeu Polda Banten untuk dilanjutkan ke Bank Indonesia Perwakilan Banten. Antusias ini dapat dilihat dari jumlah uang yang ditukar oleh Anggota dan PNS Polri Polda Banten mencapai angka Rp2 Milyar lebih,” jelasnya.

Diakhir, Kabidkeu Polda Banten menyampaikan rasa senang-nya karena Bidkeu Polda Banten telah dapat melaksanakan kerjasama dengan Bank Indonesia Perwakilan Banten untuk memberikan layanan langsung di Polda Banten sehingga anggota Polda Banten mendapat pelayanan dengan aman, nyaman, mudah tanpa harus membuang waktu untuk jalan ke luar lokasi Polda Banten. Kegiatan penukaran uang pecahan Rupiah layak edar secara langsung dengan memanfaatkan mobil kas keliling Bank Indonesia bertempat di Markas Polda Banten baru pertama kali dilaksanakan, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional,” Tutup Retno. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *