Example 728x250
Terkini

Pimpinan dan Anggota beserta Sekretariat DPRD Kab.Tasikmalaya Ucapkan Mohon Maaf Lahir Batin

32
×

Pimpinan dan Anggota beserta Sekretariat DPRD Kab.Tasikmalaya Ucapkan Mohon Maaf Lahir Batin

Sebarkan artikel ini

Selebritynews.id| Kabupaten Tasikmalaya – Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, Pimpinan dan Anggota beserta Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya dengan tulus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Semoga keberkahan dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dalam momentum yang penuh makna ini, kami sebagai wakil rakyat yang dipercaya untuk mengemban amanah masyarakat, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian.

Mari kita tingkatkan ukhuwah dan silaturahmi di antara sesama, mempererat tali persaudaraan, serta memperkuat harmoni sosial.Kami menyadari bahwa perjalanan ini tidaklah mudah, namun dengan tekad yang kuat dan kesatuan yang kokoh, kita dapat menghadapinya dengan penuh semangat.

Di tengah tantangan dan rintangan yang mungkin menghadang, marilah kita bersama-sama menjaga persatuan, kesatuan, dan kebersamaan untuk mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik dan sejahtera bagi semua warganya.

Dalam kesempatan yang suci ini, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan yang mungkin terjadi baik secara langsung maupun tidak langsung. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Kami berharap bahwa semangat Idul Fitri akan membawa berkah dan kemakmuran bagi Kabupaten Tasikmalaya serta seluruh masyarakatnya. Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan petunjuk dari Allah SWT dalam menjalani kehidupan ini dengan penuh keimanan dan keikhlasan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Taqabbalallahu minna wa minkum 🙏#jdih #dprdkabupatentasikmalaya #dprd #idulfitri #idulfitri2024 #eidmubarak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *