Syukuran Atas Penetapan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden – Wakil Presiden Terpilih Oleh KPU, Menuju Indonesia Maju ,Indonesia Emas 2045

Senin, 29 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Syukuran Atas Atas Penetapan  Prabowo-Gibran Sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih Oleh KPU,Menuju Indonesia Maju ,Indonesia Emas 2024 .

 

Selebritynews. Id.Bali 29/4/2024

BADUNG
Penetapan Prabowo -Gibran sebagai Presiden – Wakil Presiden terpilih oleh KPU pada tanggal 24 April 2024, sebagai mana sebelumnya gugatan yang dilakukan oleh tim 01 dan 03 di Mahkamah Konstitusi ( MK ) dimentahkan dan ditolak oleh MK ,dengan demikian maka secara Syah dan meyakinkan KPU menetapkan Prabowo Subianto -Gibran Raka Buming Raka sebagai pasangan pemenang Presiden dan wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

Disebutkan pada momentum syukuran merayakan atas kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih , yang telah ditetapkan oleh KPU pada tgl 24 April 2024,yang bertempat di Desa Sobangan minggu 28 april 2024 berlangsung meriah dihadiri para relawan tim pemenangan Prabowo-Gibran, tim partai pengusung diantaranya Partai Gerindra, Golkar dan partai PSI .

Tim Pemenangan Nasional ,” TKN ,” Badung, I Made Wijaya SE.,mewakili Wayan Disel ketua DPC Partai Gerindra Badung, saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Bali. Rumor yang berkembang dan digadang – gadang calon kuat wakil Bupati Badung berpasanagan dengan kader partai Golkar Suyasa .

Disebutkan Made Wijaya SE , DPRD Badung dari Fraksi partai Gerindra,calon kuat wakil ketua DPRD Badung, sekaligus tim kampanye Nasional Badung ( TKN ) pada kesempatan tersebut mengatakan ,saya pribadi menunggu instruksi pusat ,Pilkada Badung apakah pusat akan melihat daerah itu koalisi ataukah oposisi.

Kalau nanti Pilkada Badung apakah PDIP akan mengusung Bupati dan wakil Bupati nya dari unsur daerah ,saya rasa satu-satunya koalisi Gerindra harus dimatangkan di pusat . Pak Disel dan pak suyase harapan satu-satunya untuk maju Badung 1 dan Badung ll tuturnya.

Bahwasanya kedepan koalisi merah putih ,apakah akan bergabung ke koalisi Indonesia maju/ke pak Prabowo atau berada pada pihak oposisi,kita belum bisa berandai-andai ataupun menerka-nerka, apakah bisa melebur menjadi koalisi yang bisa bekerja sama demi terwujudnya toleransi untuk pembangunan Indonesia maju,menuju Indonesia Emas 2045 mendatang ,pungkasnya .

Nasdem sendiri saat ini dibawah pimpinan Surya Paloh sudah mulai mengadakan pendekatan ke koalisi Indonesia maju, kita tunggu PDIP apakah juga akan merapat ke kubu koalisi Indonesia maju atau menjadi penyeimbang, ” Oposisi ,”

Sayap-sayap partai Gerindra bukan saja dari Kikira yang dibentuk oleh para pedagang ,juga ada PPIR yang terbentuk dan sangat dihormati oleh pak Prabowo,saya rasa pak Prabowo sudah paham betul strategi,menset partai besar,” Gerindra, ” urutan nomor 3 perolehan kursi ,pungkasnya

Terselenggaranya syukuran tersebut tidak terlepas dari sosok ketua DPAC Partai Gerindra Kec Mengwi ,saat ini juga memegang jabatan sebagai ketua Forum Bela Negara RI Provinsi Bali Ida Bagus Putu Parta SE.,SH.

IB Putu Parta SE.,SH., pada moment tersebut menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam atas kehadiran tim pemenangan Prabowo-Gibran, partai pengusung yang hadir ,dan juga relawan yang bersinergi dengan partai pengusung, penetapan oleh KPU atas kemenangan Prabowo-Gibran pada 24 april yang lalu kita tinggal menunggu pelantikan yang akan dilaksanakan pada bulan oktober mendatang tutur sosok yang akrab disapa Tuaji tersebut

Lebih lanjut partai pemenang pemilu 2024 tersebut mengajak, menginginkan kan bergabung dalam koalisi Indonesia maju ,agar pemerintah mendatang kuat di Legislatif dan Eksekutif, pungkas nya

Turut hadir dalam rangkaian acara syukuran atas penetapan terpilihnya Prabowo -Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden:

Ida Bagus Putu Parta SE.,SH., ketua DPAC partai Gerindra Kec, Mengwi sekaligus ketua Forum Bela Negara,” FBN ,” RI Provinsi Bali.

I Made Wijaya SE ., anggota DPRD kabupaten Badung,calon wakil ketua DPRD Badung

Gede Reva perwakilan partai PSI
I Putu Gopal Hartawan
Bpk Duana
Bpk Rama
Dan para undangan yang memenuhi tempat yang telah disediakan oleh panitia .

( ranugito)

Berita Terkait

Masjid Al-inayah Kemiri Mengadakan Peringatan Hari Besar islam dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Berjalan Lancar
Partai Gelora Sulawesi Utara Siap All Out Menangkan SK-ADT dalam Pilkada 2024
Agus Sutisna Sambangi Warga Desa Mangunan untuk Serahkan Bantuan
Taufik-Rianto Bakal Lawan Kotak Kosong Di Pilkada Kabupaten Asahan
Resmi Witiarso Utomo dan M. Ibnu Hajar Daftar ke KPU Jepara sebagai Paslon Bupati dan Wabup Pilkada 27 November
Yaman Kala Hideng Kecamatan Kemiri Siap Membesarkan TTKKBI di Kabupaten tangerang
Anggota DPRD Dapil 8 Provinsi DKI Jakarta Lazarus Simon Ishak Hadiri Semarak HUT RI ke-79 di RW 011 Kelurahan Manggarai 
Disdikpora Kabupaten Cianjur, Menyelenggarakan Gebyar Kreativitas PKBM-SKB Tahun 2024

Berita Terkait

Selasa, 17 September 2024 - 15:18

Masjid Al-inayah Kemiri Mengadakan Peringatan Hari Besar islam dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Berjalan Lancar

Minggu, 15 September 2024 - 18:52

Partai Gelora Sulawesi Utara Siap All Out Menangkan SK-ADT dalam Pilkada 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 11:34

Agus Sutisna Sambangi Warga Desa Mangunan untuk Serahkan Bantuan

Jumat, 30 Agustus 2024 - 14:01

Taufik-Rianto Bakal Lawan Kotak Kosong Di Pilkada Kabupaten Asahan

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:34

Resmi Witiarso Utomo dan M. Ibnu Hajar Daftar ke KPU Jepara sebagai Paslon Bupati dan Wabup Pilkada 27 November

Berita Terbaru